News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Es Teh Kemayu Buka Outlet Pertama Di Yogya, Sajikan Ragam Teh Warung Nan Unik

Es Teh Kemayu Buka Outlet Pertama Di Yogya, Sajikan Ragam Teh Warung Nan Unik


Outlet pertama Es Teh Kemayu diluncurkan di Superindo Sultan Agung Kota Yogyakarta Selasa 1 Agustus 2023.

WARTAJOGJA.ID: Outlet pertama Es Teh Kemayu, produk baru dari Kemayu Grup yang juga induk dari Dawet Kemayu, diluncurkan di Kota Yogyakarta Selasa 1 Agustus 2023.

Peresmian outlet Es Teh Kemayu yang berlokasi di selasar pusat belanja Superindo Jalan Sultan Agung Kota Yogyakarta itu turut dihadiri artis, model yang juga sekaligus brand ambassador Es Teh Kemayu Okie Agustina dan sang putra, Kiesha Alvaro.

Ratusan warga tampak langsung menyerbu outlet Es Teh Kemayu yang dalam pembukaan perdananya itu menebar promo harga Rp 1.000 per cup untuk semua varian yang dijual. Total ada 100 cup yang disediakan saat launching itu.

Founder Kemayu Grup Nadzir Alim mengatakan, lahirnya Es Teh Kemayu ini menyusul sukses dari Dawet Kemayu yang kini telah memiliki 350 cabang di tanah air.

"Es Teh Kemayu ini menyajikan ragam teh otentik dari Jawa, yang andalannya adalah teh khas warung seperti Teh Kampul khas Solo," kata Alim di sela pembukaan outlet perdana itu.

Es Teh Kemayu, kata Alim, memiliki sedikitnya 10 varian teh yang bisa dinikmati pengunjung dengan harga sangat terjangkau mulai Rp 3 ribu hingga Rp.10 ribu saja. 

Es Teh Kemayu ini benar benar mengajak konsumen merasakan sensasi teh original Jawa sembari melepas dahaga. 

Mulai dari Es Teh Kampoel, Es Teh Lemon Cuy, Es Teh Leci Milenial, Es Teh Peach Anak Senja, Es Teh Warga +62, Es Teh Pada Umumnya, dan Es Teh Waroeng yang kemasannya kantong plastik ala warung warung kaki lima.

Alim menambahkan,  Es Teh Kemayu ini memiliki segmen segala usia dan kalangan. 

"Es Teh Kemayu ini kami ciptakan sebagai brand yang produknya mudah diterima masyarakat, dan sekaligus juga bisa menjadi peluang bisnis yang tidak sulit," kata Alim yang menargetkan outlet Es Teh Kemayu ini bisa mencapai 100 outlet pada tahun ini di wilayah Pulau Jawa 

Untuk kemitraan Es Teh Kemayu ini pun syaratnya tidak sulit. Hanya bermodal Rp 5-10 juta, maka bisa menjadi mitra.

"Calon mitra hanya perlu menyediakan lokasinya saja, yang sekiranya ramai dikunjungi masyarakat," kata dia.

Brand Ambassador Es Teh Kemayu Okie Agustina dalam launching itu mengatakan lahirnya Es Teh Kemayu hasil kerjasamanya dengan Kemayu Grup itu berawal dari kesukaannya bersama sang suami Gunawan Dwi Cahyo berburu minuman teh dalam tiap kesempatan menyambangi berbagai kota di Indonesia.

"Jadi Es Teh Kemayu ini menyediakan berbagai es teh yang menurutku rasanya sangat enak dan original, semoga bisa diterima oleh masyarakat," kata Okie. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment