News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuni Astuti Maju DPR RI Lewat Gerindra, Pemuda Pancasila Kulon Progo Nyatakan Dukungan Penuh

Yuni Astuti Maju DPR RI Lewat Gerindra, Pemuda Pancasila Kulon Progo Nyatakan Dukungan Penuh


WARTAJOGJA.ID: Dukungan bagi satu anggota dan kader terbaik Pemuda Pancasila Yuni Astuti yang maju sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) DIY lewat Partai Gerindra terus mengalir dari berbagai daerah di DIY.

Terbaru, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kulon Progo DIY turut menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Yuni Astuti dalam konstestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Sosok Yuni Astuti dipandang bukan orang baru dan tak diragukan lagi kontribusinya bagi Pemuda Pancasila baik di tingkat nasional maupun DIY. 

Yuni Astuti saat ini pun masih menjabat sebagai Komandan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila DIY.

"Maka sudah bulat sikap kami di Kulon Progo, siapapun kader Pemuda Pancasila yang akan berkontestasi pada Pileg 2024 wajib kita dukung, kami tidak memandang kader itu dari parpol apa," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kulon Progo Dwi Wahyu Priyantoro usai Musyawarah Cabang(Muscab) MPC Pemuda Pancasila Kulon Progo, Minggu (2/7).

Gerakan dukungan kepada Yuni Astuti pun sudah digencarkan belakangan ini. Para pengurus MPC di Kulon Progo sudah aktif turun ke bawah dan masif mensosialisasikan kepada pengurus PAC maupun kader-kader Pemuda Pancasila di Kulon Progo. Untuk satu tekad dan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada Yuni Astuti.

Dwi menambahkan dukungan bulat kepada Yuni Astuti juga selaras dengan instruksi Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila.

"Arahan organisasi jelas, bahwa siapapun kader Pemuda Pancasila yang punya kontribusi positif untuk organisasi dan maju di Pileg 2024 wajib mendapatkan dukungan penuh dari organisasi," kata Dwi.

"Jadi sudah arahan dari organisasi, kalau ada kader Pemuda Pancasila terbukti punya kontribusi untuk organisasi, wajib kita dukung dan menangkan," kata Dwi.

Dwi menerangkan jika saat ini untuk anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila yang sudah menyatakan diri akan maju di Pileg 2024 untuk tingkat DPR RI adalah Yuni Astuti.

Dwi mengungkapkan dengan kiprah dan kontribusi Yuni Astuti selama ini maka MPC Pemuda Pancasila Kulon Progo dengan bulat menyatakan dukungannya kepada Yuni Astuti di Pileg 2024.

"Semangat kita memang untuk mendukung beliau, menjadikan beliau nanti duduk di DPR RI mewakili masyarakat Yogyakarta. Kami berharap penuh dan siap berjuang untuk memenangkan Yuni Astuti di Pileg 2024 mendatang," ungkap Dwi. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment