News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UAJY Adakan Kunjungan ke OIKN Guna Tinjau Potensi Kerja Sama

UAJY Adakan Kunjungan ke OIKN Guna Tinjau Potensi Kerja Sama


WARTAJOGJA.ID: Pimpinan Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan kunjungan ke Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) pada 17-18 Juli 2023. Kunjungan ini dilaksanakan guna meninjau potensi kerja sama antara UAJY dengan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN). Adapun jajaran yang melaksanakan kunjungan ialah Rektor UAJY, Wakil Rektor bidang Akademik, Wakil Rektor bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Teknobiologi, Direktur Program Pascasarjana, dan Wakil Kepala Bidang Kerja sama.

Kunjungan ini dilaksanakan ke beberapa lokasi yakni Titik Nol Nusantara, Hunian Pekerja Konstruksi (HPK), Istana Negara, Rumah Tapak Menteri, dan Multi Utility Tunnel (MUT) yang didampingi oleh Dr. Ir. D. Viby Indrayana, S.T., MM., MT., IPU., ASEAN.Eng., ACPE selaku Direktur Pengelola Gedung, Kawasan, dan Perkotaan OIKN.

Pada pertemuan strategis, segenap tim dari UAJY berkesempatan untuk berdiskusi dengan OIKN terkait potensi kerja sama dan sumbangsih untuk IKN. Diskusi tersebut dihadiri oleh beberapa direktur di antaranya:

 

  1. Direktur Pengawasan Pemantauan dan Evaluasi, Ferdinan Kana Lo, S.T., M.T.
  2. Direktur Pelayanan Dasar, Suwito, SKM, M.Kes
  3. Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan, dan Perkotaan, Dr. Ir. D. Viby Indrayana S.T., M.M., M.T., IPU., ASEAN.Eng., ACPE.

Kunjungan berlangsung hangat dengan adanya interaksi dan tanya jawab antara jajaran pimpinan UAJY dengan tim OIKN. Dengan penjajakan kerja sama ini, diharapkan UAJY dapat menjadi bagian dari kemajuan OIKN.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment