News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Keseruan Mercedes-Benz W205 Community Indonesia Saat Touring ke Jogja

Ini Keseruan Mercedes-Benz W205 Community Indonesia Saat Touring ke Jogja


WARTAJOGJA.ID: Dalam rangka mempromosikan hobi otomotif dan pariwisata lokal, Komunitas MercedesBenz W205 Community Indonesia ("MBW205CI") saat ini menggelar acara touring tahunan mereka dari Jakarta ke Yogyakarta. 

Yessika Nandya, Ketua Pelaksana kegiatan itu mengatakan acara yang bertajuk "Tour De Jogja Istimewa" ini berlangsung dari tanggal 20 sampai 23 Juli 2023.

"Komunitas ini bertolak dari Jakarta menuju ke Yogyakarta lalu kembali ke Jakarta lagi, dengan total perjalanan lebih dari 1200 KM, dan menampilkan serangkaian kegiatan yang meriah dan menarik," kata Yessika Nandya dalam siaran pers Senin (24/7).

Yessika menambahkan lebih dari 50 anggota komunitas dan keluarganya berkumpul untuk merayakan semangat kebersamaan dan kecintaan mereka terhadap Mercedes-Benz W205.

"Selama di Jogja kami melakukan konvoi yang mengesankan melalui berbagai rute indah di Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk berkeliling ke daerah wisata Wonosari, Merapi, Pantai Gunung Kidul dan Candi Prambanan," kata Yessika.

Acara ini mendapat kehormatan dengan kehadiran Bapak Ishadi Zayid, S.H., Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, serta beberapa perwakilan dari klub-klub varian Mercedes-Benz di bawah Mercedes-Benz Club Indonesia. 


"Ini adalah acara yang sangat dinantikan oleh komunitas kami," kata John Tanuwidjaja, Presiden komunitas mobil Mercedes-Benz W205 Community Indonesia. 

"Tidak hanya kami dapat menjelajahi indahnya Yogyakarta dan sekitarnya dengan mobil favorit kami, tetapi kami juga berusaha aktif dalam mendukung pariwisata lokal dan menggiatkan semangat pehobi otomotif di Indonesia." 

Selain konvoi touring, dengan mengusung tema "Adventure, Nature & Culture", acara ini mencakup pula berbagai kegiatan sosial dan budaya lokal yang semuanya bertujuan untuk memperkaya pengalaman peserta dan mendukung komunitas setempat. 
 
Komunitas Mercedes-Benz W205 Indonesia sendiri adalah kelompok penggemar mobil yang didedikasikan untuk pemilik Mercedes-Benz varian W205, yaitu generasi keempat dari sedan kompak eksekutif C-Class dari produsen otomotif Jerman, Mercedes-Benz, yang diproduksi sejak tahun 2014 hingga tahun 2022. 

Dengan komitmen kuat untuk mempromosikan pengetahuan dan penghargaan terhadap varian ini, komunitas ini menyediakan platform bagi pemilik untuk saling bertemu dan berbagi pengetahuan serta pengalaman seputar MercedesBenz W205. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://mbw205ci.com/ 

(Cak/Rls)
 

  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment