News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

11 Atlet Tenis Meja Diy Siap Diberangkatkan Mengikuti Bk Pon Di Jakarta

11 Atlet Tenis Meja Diy Siap Diberangkatkan Mengikuti Bk Pon Di Jakarta



“11 Atlet terbaik DIY siap kita berangkatkan mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Jakarta”. Demikian disampaikan Ketua Umum PTMSI DIY Bpk Ir. Atmaji pada acara koordinasi atlet, Rabu (26/7/23).

Acara yang berlangsung di Sekretariat PTMSI DIY Jl. Parangtritis Bantul Yogyakarta tersebut dihadiri oleh seluruh atlit, para orang tua, official tim, pengurus PTMSI DIY, Pengurus PTMSI Kab/Kota, dan sejumlah undangan. 

“Ke-11 atlit yang akan kita berangkatkan ini merupakan atlet hasil seleksi yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu, serta telah mengikuti pemusatan latihan daerah (pustalda) selama kurang lebih 5 bulan di Yogyakarta”, lanjut Atmaji.

Babak Kualifikasi PON Tahun 2024 yang akan berlangsung di Jakarta pada 14 Agustus hingga 20 Agustus 2023 mendatang merupakan ajang seleksi dalam rangka pelaksanaan PON XXI 2024 yang akan berlangsung pada September 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. 

Pada acara koordinasi tersebut, Ketua PTMSI Kab. Sleman Taufik Qoriadi menyampaikan “Kami sangat bangga dan senang sekali, atlet-atlet DIY akhirnya dapat berlaga di kancah nasional”. “sudah sekian periode kita tidak mengirimkan atlet di ajang nasional, dan kesempatan yang baik ini jangan sampai kita sia-siakan”. Dari 11 atlet yang akan berlaga di BK PON tersebut, 7 diantaranya merupakan atlet yang berasal dari Kab. Sleman. “Oleh karenanya, kami dari Pengkab PTMSI Kab. Sleman akan berupaya semaksimal mungkin memberi dukungan kepada teman-teman di PTMSI DIY agar keikutsertaan atlet-atlet DIY dalam BK PON ini dapat berjalan lancar dan sukses”, tutupnya. 

Sigit Ahmadi, selaku manager tim BK PON DIY dalam laporannya menyampaikan. “11 atlet DIY yang akan mengikuti BK PON di Jakarta ini terdiri dari 5 atlet putra, dan 6 atlet putri. Atlet putra terdiri dari: Naufal Nafi R., Varian Jan Nico, Hanif Arifianto M, Riski Ramadhani, dan Ferlin Dwi N. Sementara atlet putri terdiri dari: Shakila Maherunissa RW, Aurelia Lalita D., Anindira Talita AR., Ana Khairunnisa, Nafisah Putri K., dan Savaira Luna S., tutupnya. 

Acara yang berlangsung hangat dan akrab tersebut ditutup dengan do’a dan ramah tamah. Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya: Surya Darmawan, Ning Rumekso H (Pembina), Abdul Malik, Yulianto, Raharja (PTMSI DIY), Hari Andrianta (Pengkab. Bantul), Nova Agestya (Pengkot KOTA), David Petra S. (Pengkab. Sleman), Setyawan Kristanto (Pengkab. Gunungkidul), Achmad Sobari (Pengkab Kulonprogo), Marwanto, Hari Widodo, Andriansyah (Official), Mukhlis Nurdin, Budiyanto (Orangtua atlet). /red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment