News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maju DPR RI Untuk Pemilu 2024, Yuni Astuti Dapat Dukungan Pemuda Pancasila Sleman

Maju DPR RI Untuk Pemilu 2024, Yuni Astuti Dapat Dukungan Pemuda Pancasila Sleman




WARTAJOGJA.ID: Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sleman resmi menyampaikan dukungannya kepada Yuni Astuti dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Yuni Astuti merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil DIY.

Dukungan kepada Yuni Astuti ini disampaikan oleh MPC Pemuda Pancasila Sleman pada Senin 12 Juni 2023 malam. Dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sleman Iwan 'Tatto' deklarasi dukungan ini disampaikan langsung di depan Yuni Astuti.

Iwan mengatakan sosok Yuni Astuti bukanlah orang lain bagi Pemuda Pancasila Kabupaten Sleman. Iwan menyampaikan Yuni Astuti saat ini mendapat amanat sebagai Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila DIY.

"Bu Yuni Astuti bukanlah sosok yang asing bagi kami. Terbukti sudah 18 tahun lebih, Bu Yuni bersama Ketua MPW Bapak Faried Jayen Soepardjan merintis, membangun dan membesarkan Pemuda Pancasila DIY," kata Iwan.

Iwan menyampaikan kiprah Yuni Astuti ini sudah tak diragukan lagi di Pemuda Pancasila. Iwan menuturkan akan aneh jika anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Sleman tidak mantap dan bulat mendukung sosok Yuni Astuti di Pileg 2024 mendatang.

"Kami pengurus MPC Pemuda Pancasila Sleman, pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Koti Mahatidana Sleman mendukung dan siap memenangkan Yuni Astuti di Pileg 2024 sebagai caleg DPR RI dapil DIY," tegas Iwan.

Menanggapi dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Sleman ini, Yuni Astuti pun angkat bicara. Yuni menyampaikan jika wajar MPC Pemuda Pancasila Sleman memberikan dukungan kepadanya di Pileg 2024.

"Ini sesuai dengan perintah dari Ketua Umum Pemuda Pancasila Pak Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Pak Faried Jayen Soepardjan bahwa jika ada kader-kader Pemuda Pancasila yang maju di Pileg 2024 wajib seluruh anggota Pemuda Pancasila mendukung dan memenangkannya," tegas Yuni Astuti.

Yuni Astuti menambahkan jika sejak mendeklarasikan diri sebagai bacaleg DPR RI Partai Gerindra untuk dapil DIY, dukungan dari akar rumput maupun tokoh-tokoh terus berdatangan. 

"Alhamdulillah semakin hari dukungan makin banyak dan terus berdatangan. Saya meminta doa dan restu dari masyarakat agar saya bisa menjadi wakil rakyat yang sesuai dengan amanah masyarakat di DIY," tutup Yuni Astuti. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment