News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buruan Serbu, Foot Locker Buka Gerai ke 14 di Pakuwon Mall Jogja

Buruan Serbu, Foot Locker Buka Gerai ke 14 di Pakuwon Mall Jogja




WARTAJOGJA.ID: Foot Locker Indonesia, melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) membuka gerai ke-14 nya di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall Yogyakarta, lantai Ground Floor (GF), Jumat (30/6/2033).

Gerai yang memiliki luas total 485 meter persegi ini, merupakan gerai pertama Foot Locker di DI Yogyakarta dan diharapkan dapat menjadi community hub bagi komunitas kaum muda dan pencinta sneakers di Yogyakarta.

"Kita ketahui, Yogyakarta ini kota pelajar yang tentunya banyak juga anak mudanya. Nah, anak-anak muda ini tentunya juga menggemari sneakers, jadi kami lihat opportuniny-nya oke banget di Yogyakarta," ujar Arum Smaradhanny, Senior Operation Manager PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.
 
Acara peresmian gerai Foot Locker ini dimeriahkan oleh kehadiran dr. Tirta Mandira Hudhi yang juga merupakan seorang kolektor dan pengamat sneakers.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Tirta membagikan pengetahuannya mengenai sneakers dan membahas sneakers yang ada di Foot Locker Yogyakarta.

Satu di antara yang dibagikan dr. Tirta ialah tips dalam memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki serta fungsinya.

"Kita harus mencari sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki," kata dr. Tirta. 

Bukan tanpa alasan, dr. Tirta, yang memang memiliki lulusan kedokteran, mengatakan bahwa memilih sepatu dengan bentuk kaki ternyata bermanfaat bagi kesehatan.

Dia telah berkonsultasi dengan dokter ortopedi dan menemukan fakta bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mengalami plantar fasciitis, peradangan di bawah kaki mulai dari tumit hingga dasar jari-jari, akibat menggunakan sepatu yang tidak tepat. Gejala plantar fasciitis antara lain ketika berjalan, telapak kaki terasa sakit.

Tirta, yang juga hobi mengoleksi sepatu, menganjurkan menggunakan sepatu lari jika seseorang berjalan lebih dari 2.000 langkah setiap hari.

"Kalau langkahnya rata-rata 2.000, pilih sepatu yang basic-nya buat lari atau jogging, kalau memang banyak jalan kaki," ujar Tirta.

Selain harus sesuai dengan bentuk kaki dan fungsi, penting juga untuk melihat bahan dan desain yang digunakan pada sepatu yang hendak dipilih.

Pelanggan yang hadir dalam kesempatan tersebut juga dapat menikmati penampilan dari Bacil dan DJ Threega, serta beberapa keseruan lainnya. 

Sebagai bagian dari acara grand openingnya, Foot Locker juga memberikan tas sepatu dan baju gratis bagi pelanggan yang berbelanja di Foot Locker Yogyakarta, selama persediaan masih ada. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment