News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Shaggydog Hingga Ndarboy Genk Meriahkan Konser Collabonation Tour IM3 di Bantul

Shaggydog Hingga Ndarboy Genk Meriahkan Konser Collabonation Tour IM3 di Bantul



WARTAJOGJA.ID : Ribuan anak muda bergoyang di Konser Collabonation Tour Bantul di parkir timur Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat malam (26 Mei 2023).
Mereka puas dan sangat menikmati hiburan yang digelar IM3 dengan menghadirkan musisi papan atas Daerah Istimewa Yogyakarta Shaggydog, Ndarboy Genk, Jogja Hip Hop Foundation dan Fiersa Besari.

Sejak awal konser dengan menampilkan Shaggydog para penonton yang semuanya anak-anaknya terus bergoyang dan berjoget ceria sambil ikut bernyanyi lagu-lagu setiap penampil.

Suasana meriah dan heboh memang sudah diperkirakan sejak awal, karena musisi yang ditampilkan adalah yang sudah sangat dikenal anak-anak muda dan akrab dengan lagu-lagunya.

Saat Shaggydog menyanyikan Sayidan, tembang lawas yang hingga sekarang masih tetap hangat bagi warga Jogja. Penonton ikut bernyanyi bersama sambil berjoget.

Gelagat padatnya penonton konser musik terlihat sejak sore hari. Arus lalulintas di berbagai ruas jalan menuju ke stadion kebanggaan warga Bantul di Kapanewon Pleret sudah terasa.

Polres Bantul pun sejak awal sudah bersiap melakukan pengamanan. Bahkan, Polres Bantul menerjunkan ratusan personelnya masih dibantu oleh personel dari TNI, Pol PP Kabupaten Bantul dan personel dari Dinas Perhubungan.

Penonton yang jumlahnya 6700 orang menyaksikan dengan tertib sejak awal hingga akhir konser.
Sebagaimana diberitakan, konser musik Collabonation Tour IM3, digelar oleh Indosat Ooredoo Hutchison.

Konser ini digelar berkeliling Indonesia. Untuk Bantul, tercatat menjadi kota ke 15 tempat digelarnya konser, setelah sebelumnya singgah di sejumlah kota di Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

VP Head of B2C & B2B Brand Comm Indosat Ooredoo Hutchison Emyranti Purnama menambahkan, Collabonation Tour merupakan program konser musik keliling Indonesia yang digagas IOH.
Selain bentuk apresiasi kepada pelanggan dan para musisi di berbagai daerah di Indonesia, tur ini juga menjadi sarana IOH untuk mengupdate kualitas pelayanan untuk pelanggan.

“Konser ini kami gelar di belasan kota di Indonesia. Antara lain Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Pekanbaru, Madiun, Medan, Purwokerto, Bekasi, Serang, Solo, Palembang dan Bantul. Kita selalu menggandeng musisi-musisi lokal,” kata Emy. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment