News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

REI DIY Gelar Amazing Property Expo 2023, Ada Beragam Unit Rumah Kekinian dan Promo Menarik

REI DIY Gelar Amazing Property Expo 2023, Ada Beragam Unit Rumah Kekinian dan Promo Menarik


Amazing REI Property Expo 2023 di Atrium Plaza Malioboro Yogyakarta yang berlangsung mulai 30 Mei 2023 sampai 4 Juni 2023.

WARTAJOGJA.ID : DPD Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran properti bertajuk Amazing REI Property Expo 2023 di Atrium Plaza Malioboro Yogyakarta yang berlangsung mulai 30 Mei 2023 sampai 4 Juni 2023.

Dalam pameran ini, pengunjung bisa
menikmati beragam penawaran spesial KPR BRI dan tersedia promo khusus bagi pengunjung yang mengajukan KPR BRI selama pameran berlangsung.

"Kami targetkan transaksi dari pameran ini bisa mencapai sekitar Rp 50 miliar," kata Ketua DPD REI DIY Ilham Muhammad Nur di sela pembukaan pameran.

Ilham mengatakan pameran ini diikuti oleh 24 pengembang anggota DPD REI DIY dengan rentang harga mulai dari Rp150-an juta hingga miliaran rupiah per unit.

"Perlu dicatat, semua produk yang dipamerkan dan ditawarkan adalah unit yang legalitasnya jelas," kata dia.

"Jadi semua hunian yang dijual aman, tidak ada yang menggunakan Tanah Kas Desa, seperti yang belakangan sedang ramai di Yogya," kata Ilham.

Ilham mengatakan, DPD REI DIY turut mencermati terkait ramainya kabar proyek perumahan pembangunannya tidak sesuai dengan izin pemanfaatan. Ia memastikan anggota DPD REI DIY seluruhnya aman, tertib prosedur hukum dan aturan daerah.

"Anggota DPD REI DIY tidak pernah melakukan pelanggaran pemanfaatan TKD," kata dia.

Dalam gelaran itu ada unit rumah ditawarkan mulai dari Rp150-an juta. Rumah itu merupakan rumah subsidi sehingga harganya lebih miring.

Amazing Property Expo membidik masyarakat yang melihat hunian sebagai bagian investasi yang masih menjanjikan hingga masa mendatang.

"Rumah sebagai investasi jangka panjang, dengan adanya pembangunan akses jalan tol menuju Yogyakarta laju percepatan kenaikan harga properti tidak dapat dihindari lagi," kata dia.

Amazing REI Property Expo 2023 ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena mengambil tempat di jantung utama pariwisata Yogyakarta yaitu Jalan Malioboro. 

Hal ini bukan tanpa sebab, tetapi sejalan dengan tema pameran kali ini yaitu "Investasi Masa Depan". 

Selaras dengan tujuan yang ingin dicapai oleh DPD REI DIY, BRI Kanwil Yogyakarta memberi dukungan penuh atas terselenggaranya Amazing REI Property Expo 2023. 

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi melalui kesempatan ini BRI Kanwil Yogyakarta akan memberikan cashback total 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) bagi yang mengajukan KPR BRI selama pameran berlangsung. 

Regional CEO BRI Yogyakarta, John Sarjono mengharapkan kerjasama dengan REI DIY bisa berlangsung dalam jangka panjang. Bagi masyarakat yang mengajukan kredit selama pameran akan mendapatkan promo khusus.

"Khusus masyarakat yang melakukan pembelian rumah selama pameran itu ada produk kredit dengan mulai 2,65 persen fix satu tahun, free biaya appraisal, provisi, dan administrasi," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment