News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

INDOKONVEKSI, Jasa Konveksi Terpercaya di Jogja

INDOKONVEKSI, Jasa Konveksi Terpercaya di Jogja


WARTAJOGJA.ID : Para pelaku industri fashion tentu paham betapa dinamisnya usaha tersebut, dengan kemunculan berbagai gaya atau tren busana terbaru. Nah, berbicara mengenai produksinya, maka yang terlintas di benak Anda adalah mendapatkan layanan konveksi terbaik.

Hal tersebut demi memastikan Anda mendapatkan pakaian yang berkualitas. Untuk itu, Anda butuh mencari konveksi berkualitas, bekerja cepat dalam memenuhi kebutuhan Anda. 

Nah, untuk Anda yang berada di kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah, INDOKONVEKSI adalah pilihan terbaik. Layanan Konveksi Jogja ini adalah perusahaan nomor 1 pabrik konveksi semi garment pertama di Yogyakarta dan Jawa Tengah di bawah naungan CV. INDO JAYA GROUP.

INDOKONVEKSI merupakan konveksi yang berdiri sejak 2016, dengan kantor yang terpusat di Jalan Jati Pratama No.245, Sinduadi, Mlati, Sleman - Yogyakarta. 

“Layanan kami sendiri bisa menjangkau ke seluruh Indonesia, dikarenakan kita telah menjalin kemitraan dari berbagai expedisi untuk masalah pendistribusian produk kami. Seperti Lion Parcel, JNT Cargo, JNE, Indah Cargo dan lainnya baik untuk kirim secara Doors to Doors maupun Port to Port,” ujar Yudhi Kurniawan Santosa, owner dari INDOKONVEKSI.

Konveksi Jogja ini melayani jasa pembuatan baju seragam, mulai dari sekolah, instansi, kantor, pabrik, perusahaan, komunitas, organisasi, ponpes, kampus, kelas, partai dan lainnya. 

Kemudian produk mulai dari baju Kaos, Polo Shirt, Jaket dan Jasket, Seragam  Kantor, Seragam Sekolah, Seragam Olahraga, Kemeja, PDH, PDL, Tactical,  Wearpack, Jas Almamater, Jas Laboratorium, Baju Oka, Surgical Gown, APD, Masker, Rompi, Topi, Totebag, Tas dan masih banyak lagi.


“Kami sudah bermitra dengan klien baik dari perorangan, komunitas, organisasi, instansi, sekolah maupun perusahaan. Baik di tingkat lokal dan nasional menjadikan kami dipercaya secara offline atau online,” kata Yudhi.

Keunggulan Layanan Kami

“INDOKONVEKSI sendiri memiliki standar pelayanan yang cekatan, fast respon, komunikatif dan edukatif. Kemudian siap memahami permintaan konsumen dan keramahan. Sehingga hasil yang dikerjakan team produksi bisa sama persis dengan brief dari konsumen. Kita juga berani memberikan gratis desain, gratis konsultasi, diskon harga, free ongkir dengan syarat dan ketentuan, kemudian garansi After Sales” Yudhi.

Sampai saat ini, INDOKONVEKSI sudah mempunyai 3 klaster pabrik untuk produksi. Mulai dari tahap potong bahan, sablon, Bordir, jahit, finishing dan  packing dalam satu lokasi. Kemudian, menjamin kualitasnya melalui mesin yang canggih dan SDM berpengalaman selama 7 tahun lebih.

“Produk yang kami buat selalu mengedepankan kualitas yang tinggi. Dimana hasil dari pola potongan, sablon, bordir, jahitan dan finishing kami sangat teliti dan presisi di setiap detailnya. Maka dari itu kualitas produk kami sangatlah terjamin,” ujar Yudhi.

Selain mengedepankan hasil akhir yang berkualitas, INDOKONVEKSI tetap memperhatikan kecepatan dalam proses produksi. Mereka memiliki konsep produksi yang terintegrasi, artinya semua proses produksi berada dalam satu lokasi sehingga akan mempercepat proses produksi.

Yang tidak kalah penting, INDOKONVEKSI menawarkan harga yang bersahabat. Tersedia penawaran khusus untuk permintaan dalam jumlah banyak, atau produk berdasarkan ketersediaan budget konsumen. Kemudian, pemberian garansi produk berupa layanan after sales, dimana ada perbaikan jika produk yang diterima terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian desain.

“Karena produksi kami langsung dari pabrik sendiri, maka harga yang kami berikan ke konsumen adalah harga tangan pertama atau harga pabrik yang murah dan bersahabat dengan kualitas super bagus,” kata Yudhi. 

Cara Order

Lantas, bagaimana cara untuk order di INDOKONVEKSI? Yang pertama, Anda bisa menghubungi CS Admin lewat SMS dan WhatsApp atau datang langsung untuk konsultasikan kebutuhan. Anda juga bisa mengirim desain atau meminta bantuan pembuatan desain secara gratis. 

Selanjutnya, Anda bisa menentukan harga, pilih jenis kain yang ingin digunakan dan mendiskusikan harga. Kemudian, menentukan tanggal jadi sesuai kesepakatan bersama, dengan melakukan transfer Down Payment (DP) sebagai kesepakatan proses produksi, minimal 60% dari total harga.

“Setelah DP masuk kami akan langsung kerjakan pesanan dan apabila telah selesai kami akan menghubungi untuk pelunasan. Barang baru bisa diambil atau dikirim setelah proses pembayaran telah lunas,” jelas Yudhi.

INDOKONVEKSI sendiri merupakan perusahaan konveksi dengan model bisnis pemberdayaan masyarakat. Mereka memberdayakan penjahit penjahit rumahan, seniman seniman sablon, tukang bordir sebagai mitra produksi. 

“Dengan demikian kita dapat membantu menggerakan roda perekonomian UKM yang bergerak dibidang konveksi di bawah manajemen INDOKONVEKSI. Kemudian seiring berjalannya waktu kami membentuk 3 cluster produksi sebagai pabrik yang terletak di Jogja, Purworejo dan Wonosobo,” tutup Yudhi.  (Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment