News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandung Pardiman Menegaskan Kader Golkar Anak Ideologis Suharto

Gandung Pardiman Menegaskan Kader Golkar Anak Ideologis Suharto



WARTAJOGJA.ID : Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman kembali menegaskan bahwa para kader Golkar adalah Suhartois. Kader Golkar adalah anak ideologis  Suharto

" Jika Mbak Titik Suharto adalah anak biologis Suharto, maka kami para para kader Golkar adalan Anak Ideologis Suharto," tegas Gandung Pardiman kepada wartawan, di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Senin ( 15/5/2023).

Gandung Pardiman menjelaskan Pak Harto adalah pendiri Golkar dan yang membesarkan Golkar sehingga Partai ini memimpin pembangunan bangsa dan negara Indonesia yang keberhasilannya telah diakui dunia internasional. Presiden kedua RI Suharto yang mendapatkan julukan Bapak Pembangunan Indonesia ini menurut Gandung Pardiman sudah selayaknya mendapatkan gelar Pahlawan Nasional karena jasa - jasa beliau telah membangun Bangsa dan Negara Indonesa.

" Sampai sekarang Golkar juga tetap menyuarakan agar Soeharto mendapatkan anugerah sebagai pahlawan nasional," tegas Gandung.

Selain itu, imbuh Gandung, Pak Harto telah menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia dari kehancuran akibat  ulah Partai Komunis Indonesia dan berhasil menangkal ancaman bahaya ideologi Komunis. 

" Golkar didirikan oleh Pak Harto salah satunya untuk melawan komunis di Indonesia," ujarnya.

Gandung Pardiman menjelaskan bahwa Ide - ide dan gagasan Pak Harto yang sudah terealisir dan sudah dirasakan manfaatnya sampai sekarang disegala sektor sebagai bukti nyata keberhasilan Pak Harto dan Golkar ketika memimpin pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

" Banyak sekali program - program dari Pak Harto yang sampai saat ini masih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di segala bidang. Oleh karena itulah kami kader Golkar akan meneruskan ide dan gagasan Pak Harto dalam membangun bangsa dan negara Indonesia dengan karya dan kekaryaan," terang Gandung Pardiman. 

Lebih lanjut Gandung meminta kepada para kader Golkar sebagai anak ideologis Suharto untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat Pak Harto.

" Anak ideologis Suharto wajib menjunjung tinggi harkat dan martabat bapak  Suharto sampai akhir zaman. Filosofi hidup beliau pak Harto sangat dalam,kecintaan terhadap NKRI dan Pancasila sangat mendarah daging. Ha itulah yang wajib diikuti oleh setiap anak bangsa," pungkas Gandung Pardiman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment