News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Djournal Coffee dan The People’s Cafe Buka Gerai Pertama di Yogyakarta

Djournal Coffee dan The People’s Cafe Buka Gerai Pertama di Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID - Berlokasi di area strategis, ISMAYA Group untuk pertama kalinya hadir di Yogyakarta dengan gerai Djournal Coffee dan The People's Cafe di Pakuwon Mall Jogja, North Lobby, Ground Floor yang sudah mulai beroperasi pada 26 April 2023. 

Selalu terdepan dalam orisinalitas inovasi industri restoran dan lifestyle berskala global, Ismaya Group berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk makan, minum dan menikmati hiburan. Melalui jajaran 16 brand yang terdiri dari 100 gerai di seluruh Indonesia, Ismaya Group memastikan setiap konsumen yang datang dapat merayakan “The Good Life”. 

Djournal Coffee memberikan pengalaman yang menyeluruh melalui berbagai varian rasa kopi Indonesia, pelayanan yang personal dan ramah serta suasana yang nyaman. Sementara itu, The People’s Cafe dengan tagline-nya, Jajanan Semua People, memberikan opsi destinasi hangout yang instragrammable bagi food enthusiast di Yogyakarta untuk menikmati berbagai jajanan favorit dengan kenyamanan di dalam mall mulai dari Rp 20.000. Saat Anda ingin menikmati Mie Goreng Tek-Tek, Ayam Geprek, atau minuman blended, Djournal Coffee dan The People’s Cafe adalah tempat baru untuk berkumpul dan bersantai dengan menu yang sesuai dengan selera semua orang dan terjangkau.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kopi di Yogyakarta, Djournal Coffee juga mengadakan Friendly Brewing Competition pada tanggal 16 Mei 2023. Kompetisi ini terbuka tidak hanya bagi barista profesional tapi juga bagi para pecinta kopi lainnya karena there is no wrong way to brew coffee.

Sarah Merci, Group Marketing Manager, Resto Division, ISMAYA Group mengatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan pilihan destinasi hangout baru untuk warga Yogyakarta yang selalu antusias mencoba kafe/tempat makan kekinian, beragam jajanan lezat dan racikan kopi dengan berbagai varian rasa unik. Kami menggabungkan kedua gerai ini karena menunya saling melengkapi. Sesuai dengan tagline-nya, menu di The People's Cafe cocok untuk semua orang yang mendambakan kelezatan jajanan favorit mereka, dilengkapi berbagai variasi menu di Djournal Coffee. 

Berkomitmen menghadirkan biji kopi asli Indonesia kepada pelanggan Djournal Coffee yang kami sebut “Djournalist,” Djournal adalah kedai kopi pilihan kapanpun Anda membutuhkan kopi lezat yang akan menambah semangat hari Anda. Hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali hingga Yogyakarta, Djournal Coffee menyajikan kopi artisan harian Anda di 30 gerainya, dan Anda dapat menikmati makanan lezat dari The People’s Cafe di 26 gerai. Entah Anda ingin membuka laptop untuk bekerja atau mengerjakan tugas dan bertukar pikiran bersama teman atau sekadar hangout setelah bekerja, Djournal Coffee dan The People’s Cafe akan siap menemani Anda.”

Menyesap kopi bukan hanya sekadar hobi tetapi menjadi bagian penting dari gaya hidup warga Yogyakarta. Untuk menambah antusiasme para pecinta kopi, Djournal Coffee meluncurkan 3 menu spesial bagi warga Yogyakarta yang menggugah selera, mulai dari Kopi Ireng (Kopi Batavia, Susu, Madu dengan perpaduan rasa unik Activated Charcoal), Passion Fruit Aerocano (Light steamed Djakarta Roast Americano dipadankan dengan sentuhan rasa manis buah markisa) dan Mango Rose Caffe Macchiato (perpaduan Mango Djakarta Roast Espresso dengan Rose Macchiato).

Memberikan kenyamanan konsep modern day cafe dengan interior unik yang didominasi ornamen-ornamen kayu, The People’s Cafe adalah tempat terbaik bagi semua orang untuk menikmati jajanan favorit, mulai dari makanan khas Indonesia seperti Ayam Geprek, Nasi Goreng Gila, dan Crispy Cireng hingga jajanan viral seperti Mie Pedes Judes & Seblak Cireng.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment