News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dico Ganinduto Ditunjuk Golkar Bangun Komunikasi Politik di Jateng dan Yogyakarta

Dico Ganinduto Ditunjuk Golkar Bangun Komunikasi Politik di Jateng dan Yogyakarta



 
WARTAJOGJA.ID - Dico Ganinduto menerima penugasan dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk segera membangun komunikasi politik di tingkat provinsi. Dico saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II yang meliputi provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. 
 
Mengenai penunjukkannya Dico menjelaskan, “Dengan penugasan ini maka tupoksi utama saya adalah membangun komunikasi dengan partai politik lain dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Tengah dan DIY untuk mempersiapkan Pemilu dan Pilkada 2024. Partai Golkar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, pembangunan yang terbaik, kesejahteraan yang terbaik, termasuk melanjutkan pembangunan yang memang baik untuk masyarakat.
 
Sementara itu terkait dengan hasil survey politik yang sempat menjadi pembicaraan dimana dirinya dipasangkan dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dalam bursa Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Dico mengatakan, “Partai Golkar secara berkala melakukan survei internal yang membantu menentukan langkah-langkah yang akan diambil ke depan, karena itu Partai Golkar terus membangun komunikasi politik dengan banyak para tokoh, termasuk Mas Gibran, sambil melihat berbagai kemungkinan yang akan terjadi, opsi-opsi yang akan diambil untuk pemenangan Partai Golkar di Jawa Tengah. Politik itu sangat cair, jadi banyak hal yang masih mungkin terjadi dan kami di Partai Golkar akan mengikuti prosesnya,” ujar Dico. 
 
Dico Ganinduto yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kendal berkomitmen untuk tetap fokus menyelesaikan program-program pembangunan di Kendal serta memastikan pencapaian visi dan misi Kabupaten Kendal. Namun demikian sejalan dengan intensitas dan dinamika politik yang semakin mendekati Pemilu dan Pilkada 2024, tentunya komunikasi dengan para tokoh masyarakat termasuk para ulama juga menjadi fokus untuk memastikan iklim politik yang kondusif. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment