News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekomendasi Pencuci Piring Ekonomis Bikin Hemat Uang Belanja

Rekomendasi Pencuci Piring Ekonomis Bikin Hemat Uang Belanja

 


WARTAJOGJA.ID: Mencuci piring adalah kegiatan rumah tangga yang dilakukan sehari-hari, bahkan bisa lebih dari sekali dalam setiap hari. Dengan begitu, Anda membutuhkan pencuci piring ekonomis untuk menghemanggaran belanja. Pasalnya, intensitas penggunaan sabun cuci piring terbilang tinggi.

 

Meskipun harganya terjangkau, pencuci piring ekonomis juga bisa memberikan hasil bersih maksimal pada seluruh perabotan Anda. Pemilihan sabun cuci piring yang tepat merupakan salah satu hal penting, karena ini menyangkut dengan kebersihan dan kesehatan anggota keluarga. Sebaiknya pilihlah sabun cuci piring yang ampuh mengangkat kotoran dan bau, serta tidak membuat kulit menjadi kering dan kasar.

 

5 Rekomendasi Pencuci Piring Ekonomis

 

Untuk menghasilkan cucian piring yang bersih dan kesat, Anda membutuhkan sabun cuci piring yang efektif mengangkat sisa kotoran membandel dan bau tidak sedap.

 

Pasalnya, seringkali sisa makanan meninggalkan bau yang menempel di piring dan susah hilang.

 

Nah, inilah 5 rekomendasi sabun pencuci piring ekonomis yang ampuh angkat bau tidak sedap pada peralatan makan Anda.

 

  1. Ekonomi Pencuci Piring Power Liquid

Sabun cuci piring Ekonomi Power Liquid merupakan salah satu produk pencuci piring ekonomis yang bisa Anda temukan di pasaran. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, sabun cuci ini memilki formula yang efektif mengangkat sisa lemak, minyak, dna noda membandel yang bersarang di peralatan dapur Anda.

 

Ekonomi Power Liquid juga bisa digunakan untuk membersihkan berbagai peralatan makan plastik. Anda juga tidak perlu khawatir tangan menjadi kasar, pasalnya sabun cuci piring mengandung bahan yang menjaga kelembutan kulit. Anda juga bisa memilih varian aroma yang beragam seperti Siwak & Jeruk Lemon, Sereh & Jeruk Nipis dan Jeruk Nipis.

 

  1. Mama Lime Sabun Cuci Piring Charcoal

Mama lime sabun cuci piring charcoal merupakan salah satu produk sabun cuci piring yang sangat efektif untuk mengangkat bau akibat pertumbuhan jamur dan bakteri. Produk sabun cuci piring mengandung Javanese Charcoal yang efektif untuk membersihkan kotoran dan bau pada buah-buahan dan sayuran.

 

Kandungan aktif charcoal di dalamnya berfungsi membunuh pertumbuhan bakteri dan jamur pada sisa makanan Anda. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa membeli Mama lime dengan kandungan charcoal yang efektif basmi kotoran dan bau. Ada beragam varian dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera Anda, seperti Mama Lime Mineral Salt, Greentea & Habatussauda baik dalam kemasan pouch maupun botol.

 

  1. Sparkle Jeruk Nipis

Pencuci piring ekonomis berikutnya yakni Sparkle jeruk nipis yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus untuk mengangkat bau dan noda membandel. Formula yang digunakan juga sangat ramah di kulit sehingga kulit tetap lembut dan bebas iritasi sekalipun pada kulit sensitif.

 

Sparkle ini memiliki kandungan terbaru yakni Grace Cleaning Power yang efektif mengangkat sisa lemak dan minyak pada peralatan berbahan dasar plastik. Dengan begitu, hasil cucian Anda akan jauh lebih bersih dan kesat. Sparkle ini juga mengandung active concentrate yang efektif membunuh kuman dan bakteri yang bersarang di sisa makanan Anda.

 

  1. Woshi Woshi Lime & Baking Soda With Lemon Basil

Produk sabun cuci piring ekonomis berikutnya yakni Woshi Woshi Lime. Produk ini menggunakan Japan Power Technology dimana sangat efektif untuk mengangkat lemak dan noda gosong dengan formula baking soda di dalamnya. Produk sabun cuci piring ini juga mengandung pH netral sehingga tidak membuat kulit Anda menjadi kering dan kasar.

 

Dengan teknologi power Japan, produk sabun cuci piring lebih cepat dalam mengangkat sisa kotoran dan bau tidak sedap pada peralatan dapun Anda. Selain itu, produk ini juga aman jika digunakan untuk membersihkan buah dan sayur. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan sabun cuci piring dengan teknologi terbaru dan kandungan baking soda.

 

  1. Max Bio+ Cairan Pencuci Piring

Sabun cuci piring ekonomis berikutnya yakni produk dari Max Bio+ . Produk ini mengandung formula yang efektif mengangkat sisa lemak dan minyak yang membandel pada peralatan dapur Anda. Tidak hanya itu, peralatan plastik yang sulit dibersihkan pun juga mudah kesat dengan cairan pencuci piring Max Bio+ ini.

 

Dengan kekuatan extra jeruk nipis, produk ini sangat ampuh menghilangkan bau amis yang menempel pada piring. Max Bio+ juga mengandung formula yang ramah untuk kulit tangan Anda. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir tangan menjadi kering dan kasar akibat terlalu sering mencuci piring.

 

Dengan memilih produk sabun pencuci piring ekonomis, Anda bisa menghemat pengeluaran dan juga bisa memastikan semua peralatan rumah jauh dari kuman. Pemilihan produk sabun cuci piring yang tepat menjadi salah satu upaya untuk menjaga kesehatan Anda sekeluarga.

 

Anda bisa membeli produk pencuci piring ekonomis dan berkualitas di marketplace Blibli. Blibli merupakan salah satu marketplace ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk pencuci piring ekonomis yang cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga ataupun usaha seperti rumah makan.

 

Blibli memberikan penawaran harga yang menarik dan diskon belanja yang melimpah untuk setiap pembelanjaan Anda. Dengan menggunakan satu aplikasi saja, Anda bisa membeli semua kebutuhan rumah tangga dengan lebih mudah dari rumah. Transaksi juga berlangsung aman sampai barang sampai di rumah. Tunggu apalagi? Yuk, belanja hemat di Blibli aja!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment