News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT IMST dan PT KAI Teken Kontrak Pengadaan Kit Maintenance Bogie Kereta dan Gerbong INKA Multiyears 2023-2026

PT IMST dan PT KAI Teken Kontrak Pengadaan Kit Maintenance Bogie Kereta dan Gerbong INKA Multiyears 2023-2026


WARTAJOGJA.ID: PT IMST dan PT KAI (Persero) menandatangani Kontrak Pengadaan Kit Maintenance Bogie Kereta dan Gerbong INKA secara Multiyears tahun 2023 sampai dengan 2026.

Penandatanganan dilakukan bertempat di Kantor Balai Yasa Yogyakarta pada Hari Kamis tanggal 06 April 2023 oleh Direktur Utama PT IMST Bapak Wai Wahdan dan PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) Bapak John Roberto.

Direktur Utama PT IMST Bapak Wai Wahdan pada kesempatan kali ini menyampaikan harapan bahwa kontrak pengadaan ini akan memberikan dampak yang baik untuk perkeretaapian sehingga dapat memberikan energi yang positif dalam pelayanan transportasi khususnya kereta api bagi masvarakat.  

PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) Bapak John Roberto menvampaikan bahwa moment ini merupakan salah satu program pengadaan dalam mendukung perbaikan pengelolaan sarana kereta api PT KAI (Persero) dari tahun 2023 sampai dengan tahun 2026, dalam hal ini beliau menekankan bahwa perlunya sinergi yang baik antara PT IMST dan PT KAI (Persero) dalam proses pengadaan ini, sehingga pengadaan tersebut berjalan baik dan tepat waktu.

Kontrak ini merupakan kontrak pengadaan yang juga mendapat dukungan dari PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA selaku induk perusahaan PT INKA Multi Solusi Trading (PT IMST).  (Wit)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment