News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolaborasi Telkomsel dan WeTV Ajak Pelanggan Ngabuburit Nonton “Tilik The Series” Bareng Bu Tejo

Kolaborasi Telkomsel dan WeTV Ajak Pelanggan Ngabuburit Nonton “Tilik The Series” Bareng Bu Tejo




WARTAJOGJA.ID – Platform streaming WeTV dan Telkomsel, mengajak masyarakat daerah Yogyakarta dan sekitarnya untuk ngabuburit bersama para pemain dan sutradara serial WeTV Original Tilik The Series yang diselenggarakan di tiga lokasi berbeda, Balai Desa Timbulharjo, Balai Desa Kepek Wonosari, serta Institut Seni Indonesia Yogyakarta. 

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat dan mahasiswa perfilman ini diselenggarakan mulai Rabu (12/4) hingga Jumat (14/4). 

Dalam kesempatan tersebut pemain WeTV Original Tilik The Series berbagi pengalaman selama proses syuting yang dilanjutkan dengan nonton bareng episode perdana WeTV Original Tilik The Series.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pemain serial WeTV Original Tilik The Series, yaitu Siti Fauziah (beperan sebagai Bu Tejo), Ibnu Widodo (beperan sebagai Pak Tejo), Brilliana Desy Arfira (beperan sebagai Yu Ning), Putri Manjo (beperan sebagai Bu Tri), Seteng Sadja (beperan sebagai Pak Hartono), Jamaluddin Latif (beperan sebagai Kotrek) dan Aryudha Fasha (beperan sebagai Nopek). 

Serial yang tayang sejak 31 Maret 2023 lalu ini sukses mencuri perhatian para penikmat serial lokal. Ceritanya dimulai dari Bu Tejo (Siti Fauziah) yang suka bergosip namun berbalik menjadi bahan gossip sebab suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), yang mencalonkan diri sebagai kepala lurah diduga berselingkuh.

Di saat yang bersamaan, Pak Tejo harus menghadapi Pak Hartono (Seteng Sadja)—seorang politikus yang licik, rakus, dan kejam—sebagai saingan. Tidak hanya bercerita rumah tangganya yang runyam, karakter bu Tejo yang kompleks dengan mood dan emosi yang naik turun menjadi daya tarik penonton. 

Dibalik kisah yang mengocok perut ini, WeTV Original Tilik The Series membawa pesan kuat bagi masyarakat Indonesia. Seperti karakter Bu Tejo yang dinilai kritis, ia sebenarnya punya cita-cita agar perempuan di lingkungannya maju. 

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV akan terus menghadirkan tayangan yang fenomenal dan menghibur bagi segala lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, salah satunya adalah WeTV Original Tilik The Series.

 “Kami sangat bersemangat untuk menayangkan serial ini, sebuah karya yang kental dengan nuansa asli Indonesia serta memberikan berbagai pesan moral yang baik bagi para penonton. Konten seperti diharapkan tidak hanya menjadi sebuah konten hiburan namun dapat menjadi edukasi bagi para penonton. Disamping itu, antusiasme penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. 

Untuk membawa konten-konten tersebut agar semakin dekat dengan masyarakat, kami berkolaborasi dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terluas di seluruh Indonesia, untuk dapat memperkenalkan serta mempermudah penonton untuk dapat menikmati konten berkualitas yang dihadirkan oleh WeTV, sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat berinteraksi dan belajar langsung dari para pemain,” jelas Lesley Simpson di Jakarta.

GM Video Partnership Telkomsel, Luthfi C. Wibisono menambahkan, “Telkomsel optimis program ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan akan konten hiburan yang beragam dan berkualitas. Seiring dengan kemudahan yang kami berikan dalam mengakses berbagai konten film dan serial favorit di WeTV melalui paket premium bundling, mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Kami harap kolaborasi bersama WeTV ini dapat menunjang beragam kebutuhan tayangan dan hiburan digital berkelas yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia kapan pun dan dimana pun.”

Serial drama komedi yang berjumlah 8 episode ini bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming, secara gratis, di aplikasi WeTV, atau wetv.vip. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, kualitas tayangan beresolusi tinggi, serta beragam keuntungan lain, pelanggan dapat bergabung menjadi VIP melalui paket premium bundling WeTV yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel.

Mulai dari harga Rp12.000, pelanggan bisa mendapatkan kuota video dari Telkomsel hingga 24 GB serta dapat menikmati beragam konten hiburan dari WeTV menggunakan jaringan Telkomsel tercepat. Untuk mengetahui program WeTV yang lebih lengkap, silakan akses wetv.vip. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment