News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Menjuarai pelatihan sekolah partai PDI Perjuangan

Ketua Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Menjuarai pelatihan sekolah partai PDI Perjuangan


WARTAJOGJA.ID:  PDI Perjuangan berkomitmen melakukan persiapan menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 dengan menyelenggarakan pendidikan di sekolah partai bagi kader terbaik dari seluruh Indonesia.

Andityas Bima Prasatya S.IKom Ketua Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta yang menjadi perwakilan kader dari Jogja berhasil menjuarai kontes dalam pelatihan peserta yang dilakukan selama 3 hari mulai 16 - 18 Maret 2023.

Satya sapaan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memang dikenal aktif dalam beragam bidang sosial kemasyarakatan mulai dari edukasi pengembangan kinerja UMKM hingga pembinaan kader posyandu untuk pencegahan stunting.

"Agenda pelatihan diharapkan dapat mencetak influencer yang akan menjadi corong informasi bagi masyarakat dari program - program partai melalui beragam platform online maupun offline," kata Satya.

Kegiatan sekaligus dibuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Hj. (H.C) Megawati Soekarnoputri dengan memberikan pembekalan kepada 79 peserta agar dapat aktif turun membersamai masyarakat di daerahnya.

Hal tersebut membuktikan komitmen PDI Perjuangan untuk menjadi partai pemenang Pemilu di tahun 2024. Dan terus menjadi partainya ‘wong cilik’ yang memiliki kader yang siap untuk berkarya. (Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment