News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman Motivasi Ribuan Jamaah Pengajian

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman Motivasi Ribuan Jamaah Pengajian




WARTAJOGJA.ID : Ustad Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga anggota DPR RI Fraksi Golkar memberikan motivasi ribuan jamaah di acara Pengajian Ahad Legi di Mushola Al Barkah Siraman II, Minggu (26/3). 

“ Manusia itu hidup hanya sebentar, mampir ‘ngome’. Karena kehidupan yang abadi itu setelah kematian. Karena itu, saya meluncurkan Gerakan Ayo Mengaji dimulai beberapa waktu lalu di GPC Ponjong dihadiri 5.000 jamaah. Gerakan ini akan terus digelorakan, karena ada pemimpin yang justru mencibir ibu-ibu mengaji. Hal tersebut harus ditanggulangi. Ibaratnya handphone, jasmani rohani ini harus menerima siraman agama,” kata Drs HM Gandung Pardiman  MM.

Kegiatan dihadiri Ustadz Mukhlis Ardiyanto,  Ketua Pimpinan Cabang Muh (PCM) Wonosari H Harun Suyanto Sag, Tokoh Muhammadiyah H Iskanto AR, Ketua PRM Siraman Wahyu Dwi Nugroho SPdI MSi, Eri Agustin Fraksi Golkar Gunungkidul dan jamaah, Selain pengajian, diserahkan hadiah lomba menghias masjid/musala, launching JamuMU Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Siraman dan Penyerahan bantuan 1 unit sepeda motor dari donatur kepada Ustadz TPA PRM Siraman. 

Juga disediakan doorprice kambing. Dalam kesempatan tersebut HM Gandung Pardiman MM juga membantu Rp 5 juta untuk kelompok jamu, Rp 6 juta hadiah lomba, dan doorprice Rp 2 juta dan dukungan penyelenggaraan Rp 2 juta. 

HM Gandung Pardiman juga akan membantu sepeda motor untuk mendukung pemasaran jamu PRM Siraman, Dalam kesempatan tersebut Gandung Pardiman menegaskan komitmennya untuk mendukung Ahmad Syauqi Soeratno Pengurus Pusat Muhammadiyah menjadi calon DPD RI 2024 dan Afnan Hadikusumo menjaid calon walikota Yogyakata.

Tokoh Muhammadiyah H Iskanto AR dan Ketua PRM Siraman Wahyu Dwi Nugroho menyampaikan terimakasih dan menyambut baik kehadiran Drs HM Gandung Pardiman MM yang memberikan  dukungan motivasi dan memiliki Gerakan ayo mengaji. Karena untuk kemajuan dan kesejahteraan ummat. 

Gerakan Siraman Mengaji dihatrapkan akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan (imtak) umat. “ Harapannya menjadi barokah untuk semua. Peserta pengajian ini mencapai seribu lebih dari Siraman dan sekitarnya,” jelasnya. 

Ustadz Mukhlas Ardiyanto dalam ceramahnya mengajak ummat terlebih di  Bulan Ramadan untuk memperbanyak membaca Al Qur’an. Selain itu juga banyak bersholawat kepada Nabi Muhamamad. 

Melaksanakan sholat dengan tertib, bersedakah dan membiasakan diri untuk senang berada di masjid. “ Jika pengen mimpi bertemu Nabi Muhammad, maka perbanyaklah bersholawat,” ucapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment