News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantin Koperasi JTTC Resmi Dibuka Untuk Umum

Kantin Koperasi JTTC Resmi Dibuka Untuk Umum



WARTAJOGJA.ID: JTTC secara resmi membuka sekaligus meresmikan kantin Korporat. Kantin ini merupakan sebuah bentuk sub-unit usaha dari Koperasi Astama Adi Jaya yang berbentuk perdagangan. 

Kantin koperasi ini menyediakan kebutuhan makan dan minuman yang diperjualbelikan untuk para karyawan Korporat dan umum.

Menurut Mohammad Hatta, koperasi merupakan usaha bersama yang berfungsi untuk memperbaiki perekonomian berdasarkan tolong-menolong. 

Selain itu menurut RS Soeriaatmadja koperasi sendiri merupakan badan usaha yang dijalankan secara sukarela dan dikendalikan oleh anggota. 

Para anggota koperasi memiliki peran ganda yakni sebagai pelanggan dan pengelola

Kantin koperasi ini mulai beroperasi pada hari Senin, 6 Maret 2023. Kantin ini terletak di lantai 2 gedung JTTC, tepatnya di Malioboro Sky Lounge. 
Direktur Korporat, Hairullah Gazali SE., MBA memaparkan bahwa “kehadiran kantin ini selain sebagai sebuah bentuk sub-unit usaha dari Koperasi Astama Adi Jaya, juga sebagai tempat alternatif makan siang bagi para karyawan korporat dan untuk umum, tidak terkecualikan para penumpang bus Jogja Heritage Track (JHT)”.

Dalam prakteknya, kantin akan diproyeksikan sebagai alternative makan siang bagi semua yang ada di lingkungan Korporat.  

Irul, sapaan akrab Dirketur Korporat menjelaskan “Hari ini sengaja saya persilahkan semua karyawan agar bisa mengakses layanan kantin koperasi karyawan ini. Sesuai dari manfaat Koperasi salah satunya yaitu memberikan kemudahan dan pelayanan yang baik bagi anggota”.

Sub-unit usaha Koperasi Astama Adi Jaya lainnya selain kantin diantaranya yaitu ; simpan pinjam dan rental mobil. Kedua sub-unit usaha dari koperasi tersebut akan segera berjalan dalam waktu dekat ini. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment