News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandung Pardiman Gelar Pengajian Akbar Berhadiah Umroh

Gandung Pardiman Gelar Pengajian Akbar Berhadiah Umroh

 

WARTAJOGJA.ID : Gandung Pardiman, Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar yang pekan lalu mencanangkan ' Gerakan Ayo Mengaji' akan segera merealisasikan gerakan tersebut dengan menggelar pengajian akbar, besok pada hari Selasa 21 MAret 2023 pukul 12.00 di GPC Sport Center Genjahan Ponjong Gunungkidul Yogyakarta.
 
" Gerakan ayo mengaji ini muncul karena adanya statement miring soal pengajian ibu - ibu. Sejak dahulu kegiatan pengajian  sangat bermanfaat dan sangat baik karena selain bisa menambah wawasan juga untuk siraman rohani mendekatkan diri kepada Allah SWT," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Kamis ( 2/3/2024).

Oleh karena itu, imbuh Gandung, gerakan ayo mengaji disuarakan dan segera direalisasikan dengan menggelar Pengajian Akbar " Gerakan Ayo Mengaji " yang akan menghadirkan Ustadz dr H Agus Taufiqurrahman  dan Ir Ahmad Syauqi Soeratno. Dalam acara pengajian akbar ini disediakan pula aneka macam doorprize dengan hadiah utama Umroh gratis untuk 2 orang yang beruntung.

" Seperti biasa akan banyak doorprize dengan hadiah utama Umroh gratis bagi 2 orang yang akan diberangkatkan pada tahun 2024 mendatang," ungkap Gandung Pardiman yang pada dua kegiatan sebelumnya yakni Pengajian pemberangkatan umroh rombongan GPC di Imogiri Bantul  dan Jalan Sehat dan senam  di Ponjong  telah memberikan hadiah umroh kepada 8 orang.

Gandung Pardiman menambahkan untuk kupon doorprize  bisa didapatkan di lokasi acara saat acara akan berlangsung. Sedangkan bagi  yang menginginkan hadiah umroh diharapkan membawa fotokopi KTP untuk diundi.

" Untuk hadiah umroh proses pengundiannya dengan menggunakan foto kopi KTP. Sehingga bagi anda yang ingin ikut undian umroh silahkan membawa foto kopi KTP saat berangkat ke pengajian dan dikumpulkan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia," terang GAndung Pardiman yang juga Ketua DPD Partai Golkar DIY.

Dalam acara pengajian tersebut juga akan dilakukan pengukuhan Takmir Masjid Al Hidayah GPC, Majelis Taklim Al Ikhlas Al Hidayah GPC dan Kelompok Seni HAdroh Al Ikhlas GPC.  (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment