News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puncak HUT 70 th Gandung Pardiman Gelar Jalan Sehat dan Senam Gratis Hadiah Utama Umroh 4 orang, Sapi dan Sepeda Motor

Puncak HUT 70 th Gandung Pardiman Gelar Jalan Sehat dan Senam Gratis Hadiah Utama Umroh 4 orang, Sapi dan Sepeda Motor



Yogyakarta,- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 70 tahun anggota DPR RI dari fraksi Golkar dapil DIY Gandung Pardiman digelar Jalan Sehat dan senam sak isane di GPC Sport Center Ponjong Gunungkidul Yogyakarta Sabtu 25 Februari 2023. Jalan Sehat dan senam sak isane ini " Gratis " dengan hadiah utama Umroh untuk 4 orang , Sapi dan sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya. 

Gandung Pardiman mengatakan momentum hadi jadinya ke 70 benar - benar disyukuri dan menjadi momen sangat istimewa. Gandung Pardiman mengaku dirinya menjadi wakil rakyat selama puluhan tahun karena dukungan nyata dari masyarakat tanpa politik uang atau " Money Politic" . Oleh karena itulah perayaan hari jadinya yang sangat istimewa ke 70 dirayakan bersama semua lapisan masyarakat yang telah membesarkannya.

" Ini momentum istimewa bagi saya. Di usia ke 70 saya masih diberi kesehatan dan kekuatan  serta berupaya berupaya terus menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR RI dengan baik dan selalu berupaya dekat dengan rakyat. Salah satu bentuk kedekatan saya dengan rakyat dan hubungan emosional yang erat dengan senam sak isane ciri khas GPC. Tidak dipungut biaya alias gratis karena ini memang dari saya untuk masyarakat yang selama ini mendukung saya tanpa money politik sama sekali," terang Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Selasa ( 21/2/2023).

Gandung Pardiman menambahkan bahwa dirinya ingin berbagai kebahagiaan dengan masyarakat dengan kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan " Jalan Sehat dan Senam Sak Isane " .

" Kalau kegiatan jalan sehat dan senam sak isane semua orang bisa melakukan dan menyehatkan," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan  tiket atau  kupon undian doorprize  bisa diambil di lokasi acara pada hari H pelaksanaan kegiatan Sabtu, 25 Februari 2023. Sementara bagi yang menginginkan hadiah umroh diminta mengumpulkan fotokopi KTP untuk diundi.

" Bagi warga masyarakat yang menginginkan hadiah umroh yang kami berikan kepada 4 orang, silahkan mengumpulkan fotokopi KTP pada saat kegiatan berlangsung. Jadi bentuk undiannya ada dua. Yakni kupon undian disediakan GPC untuk hadiah sepeda motor, sapi serta ratusan hadian lainnya. Sedangkan untuk pengundian umroh menggunakan fotokopi KTP," pungkas Gandung Pardiman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment