News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT ke 8 NMW Clinic Jogja, Serukan Aging Gracefully- Menua Penuh Percaya Diri

HUT ke 8 NMW Clinic Jogja, Serukan Aging Gracefully- Menua Penuh Percaya Diri


NMW Clinic Jogjakarta dalam perayaan ulang tahun NMW Clinic Jogjakarta yang ke-8 di The Rich Jogja Hotel Sabtu (11/2)

WARTAJOGJA.ID  - Menua atau aging adalah suatu kepastian yang akan dirasakan oleh setiap orang. Dimana proses menua (aging) adalah proses alami yang disertai adanya penurunan fisik, psikologis maupun sosial yang saling berinteraksi satu sama lain. 

Seseorang yang berusia lanjut akan mengalami perubahan-perubahan akibat penurunan fungsi sistem tubuh.

Diungkapkan oleh dr. Wahyu Al Imran, dokter estetika dari NMW Clinic Jogjakarta dalam perayaan ulang tahun NMW Clinic Jogjakarta yang ke-8 di The Rich Jogja Hotel, bahwa proses aging yang nyata terlihat pada setiap orang yaitu berawal dari tampilan kulitnya (terutama kulit wajah). 

“Kulit yang mengalami penuaan atau aging sendiri memiliki ciri-ciri terdapat keriput, garis-garis halus, bintik hitam, pori-pori wajah membesar, kerutan di sudut luar mata, kulit kusam dan kering, dan juga pipi tampak turun atau mengendur”Tampilan kulit yang seperti dijelaskan di atas membuat kebanyakan orang (terutama wanita) menjadi insecure. 

Untuk itu, aging gracefully menjadi basis/dasar pemikiran yang dapat menjadi solusi permasalahan ini. 

Aging gracefully lebih menekankan bagaimana cara seseorang menanggapi penuaan yang terjadi dengan melakukan hal-hal yang baik, terutama untuk kulitnya.

Proses ini tidak semata-mata terjadi dan membuahkan hasil yang instan tanpa dimulai secara bertahap. Memulai perawatan sedini mungkin adalah salah satu cara yang tepat.
“Treatment dengan injeksi kolagen adalah salah satu cara yang cukup efektf untuk mencapai Aging gracefully” tambah dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini.

Sementara itu, General Manager Operational NMW Group, Theo Daniel menyampaikan 8 tahun NMW Clinic hadir di Jogjakarta bukanlah waktu yang sebentar, sederet perjalanan usaha dalam mengembangkan nama NMW Clinic di Jogjakarta juga memiliki jalan yang panjang. 

“Jogjakarta adalah kota tempat lahirnya nama- nama pesohor brand skincare kenamaan di tanah air. Menginjak tahun ke-8, NMW sangat bersyukur masih menjadi pilihan klinik di Jogja sebagai tempat melakukan perawatan kecantikan” 

Disinggung mengenai promo di ulang tahun NMW Jogjakarta yang ke-8 ini, Theo mengatakan bahwa NMW Clinic Jogja mempunyai sederet promo HUT yang sayang sekali untuk dilewatkan, seperti paket facial mulai dari 250 ribu saja hingga treatment  Collagen Booster Salah satunya Collagen Booster DNA Salmon by Rejuran. DNA Salmon Manfaatnya merangsang kolagen alami dari dalam tubuh, melembapkan kulit, mencerahkan serta meratakan warna kulit, memperlambat proses penuaan dini (skin aging).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment