News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yess!! Alvin Keanu Double Winner Balap MiniGP

Yess!! Alvin Keanu Double Winner Balap MiniGP



WARTAJOGJA.ID : Gelaran balap semalam suntuk VSC Old & New Year Nite Race 2023 di sirkuit legendaris Mandala Krida Yogyakarta diramaikan lebih dari 350 starter menjadi event rutin yg diselenggarakan oleh Venture Sport Club pada tanggal 31 Desember 2022.

Sosok anak-anak kecil yang berkompetisi pada kelas MiniGP Beginner dibawah 9 tahun dan kelas MiniGP Rookie diatas 9 tahun tak kalah seru dan membuat penonton sorak sorai mendukung pembalap-pembalap jagoannya. Keseruan terjadi karena anak-anak tersebut memacu kendaraan pocket bike 50cc merebutkan titel juara pada balap tersebut. Tak kalah dengan pembalap profesional, mereka menunjukkan skillnya dengan memacu kencang motornya dengan kecepatan lebih dari 70 km/jam, menikung dengan knee down, serta aksi overtaking yang sangat seru.

Alvin Keanu Budiman (7 tahun) asal DIY yang membela tim Modifidea Ipone Navaro Sabiya D45 menjadi yang terbaik dan menjadi Double Winner dimana dominan menguasai jalannya balap pada dua kelas MiniGP. Pembalap cilik ini bertarung melawan teman bermainnya dari Jateng dan Jabar yang hadir. Torehan prestasi ini adalah lanjutan prestasinya setelah menyabet Juara 1 kelas Pocket Bike 50cc Piala Presiden pada event Grand Final Kejurnas Motoprix 2022 (16-17/12) di Sirkuit Sentul Karting Bogor, Jawa Barat.

Prestasi bocah cilik ini memang sudah tidak diragukan lagi dimana langganan juara pada balap kelas MiniGP. Siswa kelas 1 di SD Negeri 4 Wates ini telah mengantongi titel Juara 8 dan Podium 25 dari 26 Race yang diikuti selama musim balap 2022. 

Diketahui pula pada event kali ini Alvin Keanu Budiman juga mengikuti kelas Bebek ECU Std Dibawah 12 Tahun memacu Honda GTR 150. Debut perdananya mampu Finish di posisi ke-8. Tak jadi soal karena usianya masih jauh dan posturnya yang memang paling kecil sendiri dibanding rivalnya. Menjadi pengalaman berharga untuk melakukan evaluasi dan menjadi lebih baik kedepannya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment