News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maxstream Ajak Nobar Anak Titipan Setan Bareng Gisel

Maxstream Ajak Nobar Anak Titipan Setan Bareng Gisel


Maxstream Ajak Nobar Anak Titipan Setan Bareng Gisel

WARTAJOGJA.ID : Semarak film horor Indonesia masih terus berlanjut. Di awal tahun 2023, setiap pekannya akan ada minimal satu film horor yang menghiasi layar bioskop hingga akhir Januari nanti. Salah satunya adalah film ANAK TITIPAN SETAN yang mulai tayang sejak 12 Januari 2023. 

Film ini merupakan kolaborisasi antara Production House (PH) Jaman Studio, Maxstream, MediaHub dengan  Perum Produksi Film Negara (PFN). Melalui model Financing Film antara off taker Maxstream via MediaHub dengan PFN sebagai Financing Film Company membuat film yang sedang digemari masyarakat Indonesia yaitu Film bergendre horror.

Bertempat di Bioskop XXI Jogja City Mall, Telkomsel mengajak ratusan pelanggan setianya nonton bareng film ANAK TITIPAN SETAN bersama Gisella Anastasia yang merupakan pemeran utama film tersebut.

Manager Branch Yogyakarta Herbintarto mengatakan “Kami membagikan ratusan tiket nonton gratis kepada pelanggan yang beruntung, agar bisa nonton bareng dan ketemu langsung dengan pemeran film ANAK TITIPAN SETAN, sebagai wujud terimakasih kami kepada pelanggan setia Telkomsel.

ANAK TITIPAN SETAN bercerita mengenai Putri yang harus kembali ke kampung halamannya setelah mengetahui ibunya jatuh sakit. Putri yang pulang membawa anaknya pun harus menemui kenyataan bahwa sang Ibu, Susana telah bersekutu dengan iblis Jaran Penoleh. Putri pun mau tidak mau harus mengungkap misteri keluarga ini sebelum terjadi masalah yang lebih besar. 

Bagaimana cara Putri mengungkap misteri tersebut dan apakah ia mampu menyelesaikan perjanjian dengan Jaran Penoleh? .

GM Digital Content Creation  Telkomsel Suryanda Stevanus menambahkan, “Dengan konten orisinal genre horror hasil kolaborasi MAXstream bersama Film Negara dan Main Pictures yang siap tayang di Januari 2023 ini,  semoga dapat memperkaya daftar film horor berkualitas yang sudah diproduksi oleh MAXstream. 

Ke depan, MAXstream akan terus membuka peluang lebih luas bagi insan kreatif Tanah Air untuk berkarya melalui aksi kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas lainnya. (Cak/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment