News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keunggulan UKUR, Sebagai Toko Bangunan Online Terbesar di Indonesia

Keunggulan UKUR, Sebagai Toko Bangunan Online Terbesar di Indonesia


 

WARTAJOGJA.ID: UKUR adalah toko bangunan online terbesar di Indonesia yang saat ini semakin dikenal oleh masyarakat lokal di seluruh Indonesia. Alasannya tentu saja, karena marketplace ini membuat belanja bahan bangunan lebih praktis dan efisien tanpa harus buang waktu langsung mengunjungi toko bangunan online.

 

Apalagi produk yang ditawarkan juga bervariasi di UKUR dengan harga standar dan sudah menyesuaikan harga pasaran. Jika beli barang di toko material bangunan, kemungkinan beberapa orang akan melakukan survei ke toko satu dan toko lainnya sehingga harus buang waktu lebih banyak.

 

Namun tidak dengan belanja di UKUR, di marketplace ini terdapat banyak sekali penjual bahan bangunan, Anda tinggal menemukan pilihan harga terbaik dari penjual hanya dengan memanfaatkan smartphone. Lalu apalagi keunggulan marketplace UKUR?

 

Keunggulan Toko Online UKUR

Berikut ini berbagai kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja material bangunan di marketplace UKUR!

 

1.     Bahan Bangunan yang Dijual Berkualitas

UKUR sebagai toko online terbesar di Indonesia, tentu saja menghadirkan produk bahan bangunan yang kualitasnya terjamin. Karena setiap toko yang bergabung di marketplace ini  sudah dilakukan penyeleksian sebelumnya, jadi bahan bangunan yang dijual sudah memenuhi standar nasional bahkan internasional.

 

Selain itu didukung pula dengan produk bahan bangunan yang harganya lebih terjangkau bahkan paling murah. Untuk yang ingin belanja bahan bangunan lebih hemat maka harus pilih marketplace UKUR.

2.     Bahan Bangunan Lebih Bervariasi

Salah satu kendala saat beli bahan bangunan di toko fisik kemungkinan akan ada keterbatasan pilihan material bangunan. Tentu saja hal ini tidak efisien, karena ketika toko bangunannya tidak lengkap maka anda harus cari barang yang dibutuhkan ke toko lain. Namun berbeda ketika berbelanja di marketplace ini karena pilihan produk yang disediakan paling lengkap dan beragam.

 

Bisa menemukan produk bahan bangunan mulai dari material bangunan untuk kebutuhan lantai rumah maupun gedung, bahan bangunan untuk konstruksi, material dinding dan plafon, pintu dan jendela, besi dan baja serta perkakas juga ada. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa marketplace ini juga memiliki kategori produk-produk furniture dan barang elektronik seperti TV hingga CCTV juga ada.

3.     Tersedia Jasa Konstruksi yang Bisa Di Sewa

Tentu saja tidak hanya bahan bangunan yang dihadirkan di UKUR, melainkan Anda juga bisa sewa tukang bahkan jasa konstruksi di marketplace ini. Jasa tukang yang dihadirkan sudah pasti profesional, karena UKUR sudah melakukan penyeleksian terhadap para tukang sebelumnya.

 

Untuk jasa konstruksi, Anda sebagai pengguna bebas memilih jasa berdasarkan berbagai tipe pekerjaan khusus. Jadi tinggal pilih tipe pekerjaan yang dibutuhkan maka marketplace ini akan menyediakan untuk anda.

4.     Bisa Konsultasi Bahan Bangunan Dengan Para Ahli

Beberapa orang yang ingin membangun gedung dengan konsep tertentu kemungkinan butuh yang namanya konsultasi terhadap material bangunan seperti apa yang ingin dipakai. Sebagai marketplace bahan bangunan terbesar di Indonesia, UKUR tidak hanya menghadirkan transaksi jual beli tapi juga menawarkan konsultasi online.

 

Konsultasi bisa Anda lakukan dengan para ahli, terkait pemilihan produk bahan bangunan sesuai kebutuhan konstruksi dan juga tepat sasaran. Karena harga bahan bangunan tidak murah sehingga perlu pemilihan yang tepat agar dana yang dikeluarkan tidak sia-sia.

5.     Ragam Metode Pembayaran

Sebagai marketplace terbaik, UKUR juga menghadirkan banyak pilihan metode pembayaran sesuai kebutuhan. Ada yang ingin beli barang secara tunai maka terdapat pilihan pembayaran dari berbagai bank, terutama untuk bank-bank terkenal dan populer di Indonesia.

 

Untuk para pelanggan yang ingin beli bahan bangunan namun belum punya cukup dana maka bisa beli lewat pembayaran dengan cicilan. Marketplace ini menghadirkan pembayaran dengan sistem cicilan yang bisa dilakukan sesuai tenor yang sudah dipilih. UKUR juga menghadirkan pembayaran dengan metode cicil 0% yang tentu saja akan menguntungkan bagi para pelanggan.

 

 

Itu tadi beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika belanja lewat UKUR. Jangan lewatkan juga untuk memanfaatkan promo yang dihadirkan marketplace ini mulai dari diskon, voucher belanja, diskon ongkos kirim sampai paket harga grosir. Belanja bahan bangunan terlengkap hanya lewat UKUR.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment