News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Telkomsel Jateng-DIY Siapkan 21 Posko Pelayanan dan Perkuat Jaringan di 68 Pusat Keramaian  

Telkomsel Jateng-DIY Siapkan 21 Posko Pelayanan dan Perkuat Jaringan di 68 Pusat Keramaian  


Posko Telkomsel Siaga NARU Rest Area 429 siap menyambut pemudik dari luar kota

WARTAJOGJA.ID: Berkomitmen menghadirkan kenyamanan pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel pastikan kesiapan infrastruktur jaringan dan layanan. 
Melalui program Telkomsel Siaga dengan tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.

GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi mengatakan “Jawa Tengah & DIY merupakan salah satu tujuan mudik dan wisata akhir tahun, untuk itu kami telah menyiapkan 21 Posko Siaga di berbagai wilayah seperti di Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Kota lama dan Dusun Semilir Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal hingga Alun-alun Pekalongan”.
 
“Selain menghadirkan Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru, kami juga tetap membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia outlet – outlet yang tersebar diberbagia wilayah, untuk memudah pelanggan mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel”.
 
Dalam kesempatan yang sama GM Network Service Assurance Jawa Tengah and DIY Eko Prasetyo mengatakan “Diperkirakan Jawa Tengah dan DIY akan menerima jutaan ‘tamu’ dari luar kota selama moment Natal dan Tahun Baru, untuk itu dari sisi network kami sudah melakukan healthy check, rehearsal, capacity check & expand serta optimalisasi seluruh perangkat. Kami juga telah memperkuat jaringan di 68 titik pusat keramaian, seperti daerah wisata, rest area, bandara residential dan tempat-tempat peribadatan untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga”.
 
Eko juga menambahkan “Khusus di Yogyakarta, saat ini Telkomsel telah membangun internet gateway baru (New PoP) untuk meningkatkan kualitas jaringan, sehingga eksperience pelanggan akan lebih baik”
 
Untuk memastikan pelanggan bisa menikmati pelayanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment