News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Gelar Bersih Lingkungan Rumah Ibadah

Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Gelar Bersih Lingkungan Rumah Ibadah



WARTAJOGJA.ID : Kebersihan lingkungan saat ini menjadi prioritas utama untuk menjaga kesehatan terutama di tempat tinggal maupun rumah ibadah. 

Melalui Program Pasti Beres ! Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta turun bantu membersihkan dan merawat rumah ibadah khususnya tiap Sabtu dan Minggu.

Andityas Bima Prasatya S.Ikom, selaku Ketua TMP Kota Yogyakarta mengajak relawan yang tergabung dalam pemuda pemudi sigap tangguh inovatif (pasti) untuk gotong royong bebersih dan reresik (beres) rumah ibadah di Kota Yogyakarta. 

"Harapannya jika tempat ibadah bersih dan steril maka warga akan nyaman untuk beribadah," kata Satya, panggilan Andityas Bima Prasatya Sabtu (10/12).

Satya juga menyampaikan bahwa kegiatan bersih - bersih rumah ibadah tidak hanya dilakukan oleh relawan tapi juga dibantu mitra kerja KHS Wash Jogja yang merupakan jasa konsultan kebersihan yang telah berpengalaman menjaga lingkungan mulai dari rumah ibadah, perkantoran maupun perumahan.

Dalam momentum akhir tahun kota yogyakarta akan didatangi kunjungan wisatawan yang akan berlibur bahkan untuk mudik merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga. 

"Sehingga dengan menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman dapat mengurangi peningkatan penyebarluasan penyakit melalui virus dan bakteri," tegasnya.

"Ke depan tidak hanya rumah ibadah namun kegiatan pasti beres akan hadir di sarana pendidikan seperti sekolah, perumahan hingga destinasi wisata," pungkas Satya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment