News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Natal Taruna Merah Putih Yogya Gotong Royong Bebersih Gereja Kemetiran

Sambut Natal Taruna Merah Putih Yogya Gotong Royong Bebersih Gereja Kemetiran




WARTAJOGJA.ID : Perayaan Natal di tahun 2022 diperingati dengan suka cita karena beberapa rumah ibadah dapat menyelenggarakan kegiatan selepas pandemi. Taruna Merah Putih Kota Yogya selaku gerakan pemuda ikut membantu mempersiapkan kenyamanan ibadah dengan menggelar kegiatan bersih lingkungan.

Andityas Bima Prasatya S.Ikom selaku Ketua TMP Yogya mengatakan dengan gotong royong membersihkan tempat ibadah, diharapkan dapat mempererat kerukunan antar warga dalam momentum baik di Kota Yogyakarta.

Dengan didukung jasa kebersihan KHS Wash Yogyakarta yang memang sudah profesional melakukan kegiatan bersih lingkungan mulai dari pembersihan, perawatan hingga melakukan strerilisasi dengan menggunakan fogging atau vacum agar rumah ibadah dapat aman serta nyaman untuk memperingati hari raya Natal.

Satya sapaan akrab Ketua Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta juga menyampaikan bahwa tidak hanya aktivitas membersihkan lingkungan tapi juga ada penyaluran bantuan sembako yang diberikan kepada pengurus komunitas 52 dari Gereja Kemetiran yang akan diberikan bagi warga yang tidak mampu. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment