News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan Toko Pertama Di Yogyakarta Decathlon Sumbang Bola Sepak Ke 3 SSB Lokal

Rayakan Toko Pertama Di Yogyakarta Decathlon Sumbang Bola Sepak Ke 3 SSB Lokal


WARTAJOGJA.ID : Decathlon, retailer perlengkapan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Perancis, hari ini resmi membuka toko pertamanya di Yogyakarta. 

Pengunjung dapat dengan mudah dan nyaman melihat-lihat dan menjajal berbagai peralatan olahraga di toko yang memiliki sales space seluas 1.852 m2 ini terletak di lantai 1 Pakuwon Mall Jogja.

“Kami senang telah berhasil membuka toko pertama kami di Yogyakarta. Gerai yang berlokasi di Pakuwon Mall Jogja ini merupakan cabang pertama Decathlon di luar wilayah Jabodetabek. PT Cathlon Raga Indo memiliki misi untuk selalu menjadi perusahaan yang mengutamakan pendekatan ke masyarakat. Dengan tujuan kami melakukan hal yang benar untuk pelanggan, kolega, dan lingkungan kami, kami sangat termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan CSR untuk memberikan kembali kepada masyarakat, terutama bagi penggemar olahraga lokal. Kami berharap program CSR ini berhasil dan diterima dengan baik sehingga Indonesia dapat mencetak lebih banyak pemain sepak bola elit di masa depan,” ujar Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo.

Pembukaan Decathlon di Yogyakarta ditandai dengan pembagian bola sepak secara simbolis kepada perwakilan sekolah sepak bola lokal di Yogyakarta, seperti  SSB Mataram Utama, SSB Baturetno, dan SSB Indonesia Muda Jogja Naturindo, oleh Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo dan Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia. Inisiatif ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). PT Cathlon Raga Indo akan mendonasikan 90 bola sepak kepada tiga sekolah di wilayah Yogyakarta, masing-masing sekolah menerima tiga puluh bola yang akan dipersembahkan langsung oleh Decathlon.

“Pembukaan toko yang fantastis di Yogyakarta ini, menandai toko pertama Decathlon di luar Jabodetabek dan toko pertama di bawah kerjasama dengan PT Cathlon Raga Indo. Kami sangat senang dengan pencapaian ini dan berharap kehadiran Decathlon di Yogyakarta dapat menggerakkan lebih banyak orang untuk menumbuhkan sportivitas, meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga, menumbuhkan budaya sportivitas, dan memenuhi permintaan alat olahraga di Yogyakarta dan sekitarnya,” ujar Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

Menyusul penyerahan bola sepak secara simbolis, para pengunjung akan disuguhkan tarian bertemakan sports. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia, Intan Nurmalitasari, Store Manager Decathlon Pakuwon Mall Jogja dan didampingi oleh Alex Tedja, Founder Pakuwon Group, Melinda Tedja, Founder  Pakuwon Group, Ivy Wong, Business Development Director Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, Commercial Director  Pakuwon Group, Juliaty Iskandar, GM Leasing  Pakuwon Group,  dan Dian Widiyanti, GM Marketing Pakuwon Mall Jogja. Acara ini juga dihadiri oleh Kim Kurniawan dan Zé Valente,  pemain PSS Sleman. Usai upacara, pelanggan dengan antusias mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Pelanggan di Yogyakarta kini dapat menikmati berbagai macam produk Decathlon yang menggunakan material & teknologi baru, serta banyak desain baru yang disematkan di setiap rangkaian produk. Selain itu, Decathlon mengadakan sejumlah acara menarik untuk memperingati pembukaan tokonya di Yogyakarta. Pelanggan dapat mengikuti kemeriahan dengan mengikuti berbagai kelas olahraga seperti strong nation (fitness cardio), Zumba, yoga, bodyweight MetCon, dan pound fit yang diadakan di Society Atrium, lantai UG, serta 5K Fun Run, yang akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2022 di sekitar area Pakuwon Mall Jogja. (Rio)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment