News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus DPD Satkar DI Yogyakarta Dikukuhkan, Tugas Bantu Golkar dan Menangkan Airlangga 2024

Pengurus DPD Satkar DI Yogyakarta Dikukuhkan, Tugas Bantu Golkar dan Menangkan Airlangga 2024


Pengukuhkan pengurus DPD Satkar DI Yogyakarta periode 2022/27, yang dipimpin oleh Agus Subagyo di Gandung Pardiman Center (GPC) Imogiri, Bantul, Rabu (21/12/2022)

WARTAJOGJA.ID :  DPP Satkar Ulama berharap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DI Yogyakarta membantu Partai Golkar sekaligus memenangkan Airlangga Hartarto pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Satkar Ulama Idris Laena usai melantik dan
mengukuhkan pengurus DPD Satkar DI Yogyakarta periode 2022/27, yang dipimpin oleh Agus Subagyo di Gandung Pardiman Center (GPC) Imogiri, Bantul, Rabu (21/12/2022).

"Pertama yang ingin saya sampaikan, Satkar Ulama ini sebenarnya organisasi yang sudah sangat matang, sudah didirikan sejak 1970. Alhamdulillah sekarang sudah menggeliat lgi, sebagai salah satu organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar," ujar Idris Laena.

"Pengurus DPD Satkar DIY wajib ikut berperan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Selanjutnya, tentu saja turut memperjuangkan Ketum Partai Golkar, Pak Airlangga (Hartarto) yang juga Ketua Dewan Penasihat Satkar Ulama untuk menjadi presiden Republik Indonesia," tambahnya.

Di samping itu, Idris Laena berharap Satkar Ulama sebagai organisasi Islam turut berkiprah membangun masyarakat dapat mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia maupun alam.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman menjelaskan, Partai Golkar memiliki tiga organisasi sayap keagamaan Islam, satu di antaranya yakni Satkar Ulama.

"Harapannya, organisasi sayap ini bisa terus kita tumbuh suburkan. Jangan sampai Golkar jadi partai sekuler, tapi partai yang dalam gerakan serta ide-idenya tidak lepas dari nafas keagamaan," ujar Gandung Pardiman.

Selanjutnya, Gandung Pardiman berharap segera dilakukan konsolidasi agar kepengurusan tingkat kabupaten/ kota hingga kecamatan terbentuk.

"Saya yakin para ulama bisa bersatu dan bergabung dalam Satker Ulama, anak muda bergabung dengan AMSI (Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia) dan wanita dengan Hiwasi atau Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment