News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peluncuran Produk Baru di 2023 Warnai Anniversary Ke-2 KiriminAja

Peluncuran Produk Baru di 2023 Warnai Anniversary Ke-2 KiriminAja


Live music memeriahkan Anniversary Ke-2 KiriminAja Jumat petang (23/12).

WARTAJOGJA.ID:  KiriminAja, perusahaan logistic enabler yang senantiasa memberi kekuatan pada bisnis e-commerce dan ritel di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke dua tahun. 

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2020 di Yogyakarta, KiriminAja telah berupaya membantu pebisnis owner maupun UMKM untuk mempermudah proses supply chain, Financing, COD Funding dan membangun pertumbuhan bisnis agar dapat berkembang.

Merayakan ulang tahunnya yang ke dua, KiriminAja mengusung tema “TwogetherStronger” yang menggambarkan konsistensi KiriminAja dalam menemani perjuangan pelaku bisnis online dalam menghadapi dinamika bisnis khususnya di bidang supply chain dan mempercepat pembangunan ekonomi Indonesia.

KiriminAja berupaya untuk terus memberikan solusi bagi pengembangan bisnis di masa yang akan datang. Dibuktikan pada perayaan yang ke-2 ini, KiriminAja meluncurkan dua produk baru dan campaign untuk mewujudkan bisnis yang lebih mudah dan tenang.

Peluncuran produk yang pertama yaitu Akademi KiriminAja berupa pendampingan dalam edukasi bisnis dalam bentuk one year coaching sebagai komitmen kepada member KiriminAja agar terus menggunakan layanan dari KiriminAja. 

Para member nantinya akan didampingi oleh para expert yang ahli di bidangnya untuk mengembakan bisnisnya.

Inovasi kedua yang diluncurkan oleh KiriminAja yaitu aplikasi TAUKU, diperuntukan bagi para pebisnis yang bergerak di bidang Food and Beverage. 

Aplikasi Tauku menjadi solusi bagi pebisnis yang memiliki masalah bisnis F&B seperti sulitnya mengelola produk, biaya platform yang tinggi maupun database yang tidak tersimpan dengan baik. 

Dengan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi Tauku nantinya akan mempermudah para pebisnis dalam mengelola produknya dan melakukan pengiriman barang langsung dari aplikasi.

Rangkaian acara ini juga sekaligus launching tagline serta campaign di 2023 KiriminAja membawa spirit “Udah tenang, KiriminAja” yang memberikan reassurance & reliable kepada para penggunanya #Bisnisjaditenang

Arief Ardinugroho CMO KiriminAja Mengatakan, “Spirit bisnis jadi tenang ini akan selalu dibawa dalam tahun-tahun kedepan agar para pebisnis owner dan UMKM senantiasa berjuang meningkatkan bisnis penjualan mereka dan memperluas pasarnya hingga ke mancanegara bersama KiriminAja”.

Anniversary ke-2 ini dilaksanakan langsung di Head Quarter Office KiriminAja yang berada di Kabupaten Sleman Yogyakarta. 

Acara berlangsung sukses dan meriah, dimulai dengan launching produk serta pengundian PESTAPORA yang merupakan loyalti program untuk member KiriminAja dari periode April - Desember 2022 banyak hadiah hiburan serta hadiah utama Toyota Calya, ada juga pengumuman Employee Branding, Award Pengumuman award untuk KiriminAja best affiliate 2022, KiriminAja Top User, dan KiriminAja most loyal User 2022 ditutup dengan band performance.

“Kedepannya, KiriminAja akan terus berkomitmen untuk terlibat dalam membantu pelaku bisnis, UMKM dan mendorong perekonomian Indonesia untuk terus berkembang di masa yang akan datang," kata CEO KiriminAja, Faris GTJ. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment