News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Outlet Dawet Kemayu Hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta, Suguhkan Kuliner Tradisional Premium

Outlet Dawet Kemayu Hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta, Suguhkan Kuliner Tradisional Premium


Dawet Kemayu menggelar grand opening outlet terbarunya pada Sabtu, 24 Desember 2022 di Pakuwon Mall Yogyakarta, Lantai Lower Ground, di sebelah Selatan ATM Center

WARTAJOGJA.ID : Setelah sukses dengan 306 outletnya, Dawet Kemayu menggelar grand opening outlet terbarunya pada Sabtu, 24 Desember 2022 di Pakuwon Mall Yogyakarta, Lantai Lower Ground, di sebelah Selatan ATM Center. 

Outlet ini merupakan outlet ke-307 dari Dawet Kemayu. Outlet ini dimiliki oleh Nindy Lucky yang siap dikelola oleh tim manajemen pusat. 

Grand Opening ini turut dimeriahkan oleh serangkaian acara dan spesial bagi-bagi 100 cup gratis untuk pengunjung mall. Peluncuran outlet juga dihadiri wartawan dari berbagai media dan influencer-influencer lokal Yogyakarta. 

Acara dibuka oleh Retno Intansari dan Nadzir Alim selaku CEO Dawet Kemayu. Setelah itu akan dilakukan simbolisasi dengan pemotongan pita oleh pemilik outlet Nindy Lucky.  
 
"Dawet Kemayu merupakan minuman tradisional yang mengusung konsep minuman sehat namun tetap enak," kata Retno Intansari.

Berbeda dari outlet Dawet Kemayu lainnya, Dawet Kemayu Station jadi tidak hanya menjual dawet saja namun juga berbagai jajanan tradisional. Menu dawet di outlet premium ini lebih lengkap dan bervariasi. 

Di antaranya ada Dawet Kemayu original, rasa klepon, pandan, ketan hitam, pisang ijo, aneka dessert tradisional, dan donat jadul.  
 
Dawet Kemayu Station ini harapannya menjadi tempat yang memberikan ruang bagi penikmat makanan tradisional, yang ingin menikmati berbagai makanan dan minuman lokal namun dikemas secara premium dan berkualitas. 

Intansari mengungkapkan dengan dibukanya Dawet Kemayu Station diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap melestarikan jajanan lokal Indonesia.  
 
Dawet Kemayu Station berada di Lantai Lower Ground Pakuwon Mall yang terletak di tepi jalan besar dan dikelilingi berbagai fasilitas umum. 

Pemilihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan bahwa Dawet Kemayu selalu berupaya hadir di tengah masyarakat. 

Pada kesempatan ini Dawet Kemayu juga memberikan 100 cup gratis dibayar dengan doa untuk pengunjung, dan memberikan promo beli 1 cup free dessert sampai akhir Desember 2022. 

Dengan dibukanya Dawet Kemayu Station ini diharapkan menjadi langkah awal Dawet Kemayu untuk terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan produk dan cita rasa terbaik untuk masyarakat di seluruh Indonesia. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment