News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Tunjuk Ganjar Jabat Plt MPC PP Sleman

Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Tunjuk Ganjar Jabat Plt MPC PP Sleman


Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DIY Faried Jayen Soepardjan (ist)

WARTAJOGJA.ID : Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DIY Faried Jayen Soepardjan menunjuk Ganjar Tri Hantoro sebagai Plt Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sleman. 

Penunjukkan ini dilakukan pada rapat koordinasi yang dihadiri Ketua dan perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sleman, Minggu 11 Desember 2022.

Faried Jayen mengatakan Ganjar merupakan sosok yang tak asing bagi Pemuda Pancasila DIY. Saat ini, Ganjar menjabat sebagai Sekretaris MPW PP DIY.

Faried Jayen menerangkan penunjukkan Ganjar sebagai Plt MPC PP Kabupaten Sleman ini karena amanah organisasi. Faried menerangkan jika Ketua MPC PP Kabupaten Sleman sebelumnya dicopot karena mangkir menjalankan amanah dan tugas-tugas organisasi.

"Saya menunjuk Ganjar sebagai Plt Ketua MPC PP Kabupaten Sleman. Ganjar saya beri tugas untuk melakukan koordinasi dengan PAC PP Kabupaten Sleman untuk pelaksanaan musyawarah cabang," kata Faried Jayen, Senin 12 Desember 2022.

"Sesuai amanah organisasi dari MPN PP, Muscab akan serentak diselenggarakan di tahun 2023. MPC se-Indonesia akan Muscab seluruhnya pada tahun 2023. Untuk MPW PP se-Indonesia sudah selesai Muswil serentak di tahun 2022 ini," sambung Faried Jayen.

Faried Jayen mengatakan masih ada sejumlah PR yang harus dilakukan oleh MPC PP Kabupaten Sleman jika ingin melaksanakan Muscab di tahun 2023 mendatang.

"Ada beberapa syarat untuk boleh menyelenggarakan Muscab. Diantaranya harus pernah menggelar Rapat Pimpinan PAC (RPP). Ini seluruh PAC di Kabupaten sudah melakukan. Tugas Plt, menyempurnakan unsur PAC agar definitif secara AD/ART," tutur Faried Jayen.

"Untuk mengawal ini, saya menunjuk Ganjar sebagai Plt MPC PP Kabupaten Sleman. Salah satu tugasnya adalah memastikan dan mengawal Muscab MPC PP Sleman bisa digelar sesuai dengan aturan AD/ART di tahun 2023 mendatang," imbuh Faried Jayen. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment