News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sido Muncul Masuk Daftar Perusahaan Terbaik Versi Forbes Indonesia

Sido Muncul Masuk Daftar Perusahaan Terbaik Versi Forbes Indonesia


Sido Muncul Masuk Daftar Perusahaan Terbaik Versi Forbes Indonesia (dok.Sido Muncul)

WARTAJOGJA.ID: PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk menerima Best of The Best Awards kategori The Best 50 Public Listed Companies 2022 dari Forbes Indonesia.

Penghargaan ini menjadikan Sido Muncul sebagai salah satu perusahaan terbuka dengan kinerja terbaik di Indonesia tahun 2022. Penghargaan diterima Marketing Manager Mario Hidayat di Jakarta, pada Kamis (10/11).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima Sido Muncul. Irwan menceritakan kunci kesuksesan Sido Muncul adalah kejujuran dan keterbukaan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menerima penghargaan ini. Bagi kami, bisa sampai pada tahap ini karena kuncinya adalah kejujuran dan keterbukaan. Kedua budaya inilah yang terus kami tanamkan dalam meningkatkan bisnis Sido Muncul," jelasnya.

"Perusahaan ini dikelola dengan cara yang jujur, tidak ada yang direkayasa. Selain itu, kami juga harus terbuka, sehingga seluruh karyawan kami tau apa yang kami lakukan dalam mengembangkan bisnis ini,” ujar Irwan Hidayat.

Best of the Best Awards 2022 diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Forbes Indonesia memilih 50 perusahaan berdasarkan kinerja jangka panjang yang positif.

Perusahaan yang menerima penghargaan telah melewati proses penilaian dengan melihat kinerja jangka panjang berdasarkan beberapa penilaian seperti pertumbuhan penjualan, laba bersih, dan return on equity.

Selain itu, perusahaan yang masuk daftar ialah perusahaan yang secara konsisten menjaga pertumbuhan kinerja dalam jangka waktu 3-5 tahun ke depan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment