News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti Serunya Gelaran Kumpul Sahabat Jogja Daihatsu di Museum Gunung Merapi

Ikuti Serunya Gelaran Kumpul Sahabat Jogja Daihatsu di Museum Gunung Merapi



WARTAJOGJA.ID : Sahabat Daihatsu Jogja kembali menggelar gathering bagi komunitas Daihatsu dan pelanggan setia. Bertema "Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022" kumpul komunitas tahun ini dihelat pada 26 November 2022 di Museum Gunung Api Merapi (MGM). 

Event ini merupakan medium bersilaturahmi dan berbagi energi di masa peralihan pandemi Covid-19. Ratusan pecinta mobil Daihatsu segala varian rencananya bakal memeriahkan gathering. Tidak sekadar kumpul lalu bercengkerama, event itu dikemas dengan berbagai acara menarik.
 
Momen penting bagi pecinta otomotif itu juga melibatka lebih 30 UMKM dan 20 Foodtruck. Selain itu juga bakal dimeriahkan dengan berbagai aktivitas keren seperti pertunjukan kesenian tradisional, lomba  bakiak dan tarik tambang antarkomunitas, lomba fashion show, Ekonomi  Kreatif Expo ( Ekraf Expo ), Foodtruck Corner, Kids Corner, Pesta Jadah Tempe  gratis, ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara, dan Remote Control Contest.
 
Selain aktvitas yang menyenangkan di venue, Sahabat Daihatsu Jogja juga mengadakan aksi sosial peduli lingkungan. Mereka bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi lalu menggelar program Adopsi Pohon di Kawasan Kaliurang Timur tepatnya di Tankaman Nature Park. 

Program ini adalah wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air.
 
Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan dirinya bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Jogjakarta dan sekitarnya untuk bersilaturahmi, berbagi cerita, dan bersuka-ria bersama sahabat dan keluarga dalam menikmati quality time mereka di akhir pekan.
 
“Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya,” ujarnya.
 
Event akan dipandu dua MC kondang yang selalu sukses menghangatkan suasana yakni Alit Jabang Bayi dan Doni Salahpaham. Di puncak acara, Nella Kharisma dan Dhee Kiki akan tampil menghibur kawan-kawan komunitas yang datang. Nella Kharisma, yang populer dengan lagu 'Konco Mesra', 'Sayang', dan 'Ditinggal Rabi' rencananya tampil maksimal selama 1,5 jam menghibur pengunjung yang rata-rata adalah komunitas mobil Daihatsu.

Pada tahun kemarin event Daihatsu dialihkan ke kegiatan vaksin di lima wilayah di DIY karena masih tingginya angka Covid-19. Sebelumnya Daihatsu juga memberikan bantuan kepada masyarakat lereng Gunung Merapi yang terdampak erupsi. (Cak/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment