News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Warga Dieng Ramaikan Ganjar Pranowo Festival #4, Doorprize 2 Sepeda Motor

Ribuan Warga Dieng Ramaikan Ganjar Pranowo Festival #4, Doorprize 2 Sepeda Motor


WARTAJOGJA.ID:  Ganjar Pranowo Festival #4 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar dalam memperingati HUT Ganjar Pranowo berlangsung spektakuler. Mengambil konsep pesta rakyat acara ini diselenggarakan di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Sabtu (29/10).
 
Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati penampilan artis besar seperti Souljah, Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby, dan Dara Fu. Selain itu, Sahabat Ganjar juga menyediakan doorprize menarik seperti 2 unit sepeda motor, alat-alat elektronik, TV, Sepeda dan masih banyak lainnya.
 
Kemeriahan acara ini juga terpancar melalui hadirnya Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat yang memberikan semangatnya. Beliau menyampaikan, melalui kegiatan ini Sahabat Ganjar mengambil tema “Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia”, untuk membangkitkan semangat persatuan.
 
“Dengan tema Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia, festival ini bukan pesta musik biasa karena kita juga memiliki harapan besar untuk Bapak Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bagi Indonesia 2024-2029 mendatang,” ujar Gus Khayat.
 
Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo juga hadir dalam festival ini dalam memberi pandangannya akan kemanfaatan yang timbul dari Ganjar Pranowo Festival #4. Parikesit menyampaikan bahwa kegiatan ini telah berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar serta menghadirkan ratusan UMKM untuk meningkatkan daya pariwisata di kawasan Dieng. 
 
“Ganjar Pranowo Festival #4 kali ini juga menghadirkan ratusan UMKM untuk meningkatkan daya jual masyarakat dan meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya” ujar Parikesit.

Tidak hanya itu, penyanyi lagu jaga “Jaga Selalu Hatimu” Ifan Seventeen, menyampaikan acara ini merupakan pagelaran yang megah dan meriah. Ifan juga memberikan harapannya pada Ganjar Pranowo yang berulang tahun ke-54 kemarin.
 
“Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang. Untuk (Ganjar Pranowo) harapan nya semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua” ujar Ifan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment