News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Pecinta Custom Otomotif dari Jawa-Bali Konvoi Sunmori Menuju KustomFest 2022

Ratusan Pecinta Custom Otomotif dari Jawa-Bali Konvoi Sunmori Menuju KustomFest 2022


Ratusan Pecinta Custom Otomotif dari Jawa-Bali Konvoi Sunmori Menuju KustomFest 2022

WARTAJOGJA.ID:  Ratusan pemotor dari berbagai komunitas penggemar motor custom dari Jawa dan Bali  melakukan konvoi Sunday Morning Riding (Sunmori) mengelilingi Kota Yogyakarta, Minggu pagi (1/10).

Bertolak dari The Gade Coffee & Gold Lempuyangan, mereka berkeliling kota, hingga berakhir di  Jogja Expo Center (JEC), yang menjadi lokasi gelaran Indonesia Kustom Kulture Festival (KustomFest) 2022 di Yogyakarta. 

Kegiatan Sunmori ini merupakan bagian dari rangkaian  acara KustomFest 2022, yang berlangsung pada 1 dan2 Oktober 2022. The Gade Coffee & Gold Lempuyangan dipilih sebagai titik keberangkatan, karena lokasinya yang strategis sebagai titik kumpul. 

“Sebelum barangkat, kami ngopi-ngopi dengan para riders yang umumnya anak-anak milenial, sambil memperkenalkan Pegadaian sebagai institusi keuangan inklusi untuk semua lapisan masyarakat. Setelah itu ada briefing singkat untuk memastikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban selama Sunmori. Tak lupa kami mengheningkan cipta sejenak, atas adanya insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan ratusan orang,” kata Ngatawi, VP Pegadaian Area Yogyakarta.

PT Pegadaian sendiri kembali hadir di KustomFest 2022 Yogyakarta, untuk menunjukkan dukungan terhadap industri kreatif bidang otomotif, yang didominasi oleh pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM).

KustomFest 2022 kembali diadakan secara terbuka setelah event yang menjadi barometer para builder di Indonesia ini tidak bisa dilakukan secara offline dalam tiga tahun terakhir. KustomFest 2022 mengusung tema ‘We‘ll Be Back’, yang menyiratkan kembalinya semangat dunia kustom kulture setelah pandemi melanda dalam beberapa tahun terakhir.   

“Pegadaian berkomitmen menjadi perusahaan keuangan inklusif dan menjadi pilihan utama masyarakat dengan proses bisnis yang sederhana, prudent, profesional, dan didukung teknologi digital yang handal. 

KustomFest yang sudah diadakan sebanyak 11 kali sejak tahun 2012 ini, lanjut Ngatawi,  telah menjadi ajang untuk membangun dan mengembangkan kreativitas anak-anak muda, terutama para builder local.

 PT Pegadaian selalu ambil bagian di KustomFest karena punya semangat yang sama untuk membangun dan mengembangkan kreativitas para builder lokal.

“Kami selalu antusias memperkenalkan produk-produk Pegadaian kepada anak-anak muda, baik sebagai instrumen investasi maupun  solusi pembiayaan. Beragam produk tersebut mungkin dibutuhkan untuk mengembangkan kreativitas ataupun untuk mewujudkan rencana mereka ke depan,” tambahnya. 

Sepanjang acara hari pertama KustomFest 2022 Sabtu kemarin, PT Pegadaian melalui booth The Gade menawarkan beragam diskon dan promosi, antara lain diskon emas sampai dengan 1 juta Rupiah, diskon 20 persen untuk buka tabungan emas, diskon hingga 50 ribu Rupiah untuk top up tabungan emas, serta diskon 1 juta Rupiah untuk cicil emas.

Pegadaian juga mengadakan sharing session bersama UMKM dan komunitas motor, yang bisa diikuti oleh pengunjung KustomFest. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment