News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Saraswanti Indoland Development Launching Tower Arjuna- Bima 

PT Saraswanti Indoland Development Launching Tower Arjuna- Bima 


PT Saraswanti Indoland Development
Launching Tower Arjuna

WARTAJOGJA.ID : PT Saraswanti Indoland Development, Tbk (SWID) adalah salah satu perusahaan pengembang ternama yang sudah berhasil mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. 

Salah satu tujuan menjadi perusahaan terbuka adalah agar perseroan menjadi lebih profesional, berkembang lebih cepat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan. 
 
Launching Tower Arjuna-Bima adalah salah satu bentuk komitmen SWID kepada stakeholders, terutama customer dan pemegang saham. Dimulainya proyek tersebut juga merupakan bukti usaha keras yang selalu dilakukan oleh manajemen perseroan untuk menjaga keberlangsungan usaha yang lebih baik.
 
Saat ini, metaverse menjadi topik yang ramai diperbincangkan sebagai konsep dunia digital di masa depan. Sejak satu dekade terakhir kita sudah memasuki dunia virtual dan ke depan perkembangannya akan semakin masif.  

Metaverse merupakan konsep dunia virtual yang diyakini akan menjadi gerbang menuju pusat kehidupan manusia. 

Untuk menyambut hadirnya konsep dunia virtual atau metaverse tersebut, Mataram City bertransformasi menghadirkan apartemen yang berkonsep 
“Apartemen Jaman Metaverse” yang akan menjadi konsep hunian yang memungkinkan penghuni untuk bisa memiliki, mengelola, dan mengontrol unit apartemennya dalam satu genggaman, yaitu smartphone.
 
Apartemen Arjuna-Bima yang akan segera diluncurkan hadir dengan konsep berbeda dari apartemen-apartemen lainnya di Yogyakarta. 

Tak hanya menawarkan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas, namun berbagai fitur smart home system akan semakin menambah kenyamanan penghuni. 

“Mulai dari desain yang futuristic dan timeless, fasilitas smart door lock, STB/TV control, light control, smart cctv hingga virtual payment gateway. Untuk fasilitas yang tersedia di Kawasan Apartemen Arjuna-Bima meliputi Basement, Gym Area, Pool, Minimarket, ATM Center, Laundry Services, Coffee Shop, Co Working Space, 24-Hour Security Guard, dan Spacious Parking Area. Smart home system tersebut mengacu pada pengaturan rumah yang nyaman di mana peralatan dan perangkat hunian dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler. Siste, tersebut dibuat agar pemilik hunian menjadi lebih mudah dan nyaman dalam mengatur apartemen.
 
Hingga saat ini, tower baru yang menyediakan total 658 unit tersebut sudah terjual lebih dari 200 unit bertambah launching pada tanggal 26 Oktober 2022. Saat pertama diluncurkan, harga per unit Apartemen Arjuna-Bima ditawarkan mulai dari 650 juta. Yang menarik, pembeli Apartemen Arjuna-Bima akan mendapatkan cashback senilai 35 juta dan saham SWID  senilai 25 juta.
 
Apartemen dengan konsep “Apartemen Jaman Metaverse” ini akan menjadi menara keempat dan kelima, sehingga lengkap menjadi Pandawa Lima, yang berdampingan langsung dengan The Alana Yogyakarta Hotel (Tower Nakula), Mataram International Convention Center (MICC), serta dua tower apartemen lainnya (Sadewa dan Yudhistira) yang ada di kawasan mixed-use building Mataram City Yogyakarta. Hadirnya Apartemen Arjuna-Bima nantinya akan melengkapi kawasan Mataram City sebagai kawasan hunian yang berkelanjutan dan sejalan dengan tujuan smart city. Pada akhirnya, Mataram City berharap dapat berperan dalam produktivitas dan kreativitas Yogyakarta sebagai kota istimewa, sesuai dengan tagline nya, “Welcome to the Future of Smart Living”. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment