News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilik Salon Di Bantul Ini Kaget Dapat Rp 10 Juta Dari Ichitan

Pemilik Salon Di Bantul Ini Kaget Dapat Rp 10 Juta Dari Ichitan


Ibu Ho Fa Tjien” berhak mendapatkan hadiah Rp. 10.000.000 dari program IBBK 2 ( ICHITAN Bagi Bagi Kejutan 2 ) wilayah Jawa Tengah.

WARTAJOGJA.ID: Berawal dari informasi teman dan komunikasi intens melalui Instagram Ichitanindo, seorang Ibu Rumah Tangga pemilik usaha salon di Bantul Jogjakarta “Ibu Ho Fa Tjien” berhak mendapatkan hadiah Rp. 10.000.000 dari program IBBK 2 ( ICHITAN Bagi Bagi Kejutan 2 ) wilayah Jawa Tengah.
 
 Ho Fa Tjien warga Sonosewu Ngestiharjo, Kasihan Bantul ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah senilai 10 Juta rupiah dari PT. Ichi Tan Indonesia. 
 
Nama Ho Fa Tjien  keluar sebagai pemenang dalam undian ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 wilayah Jawa Timur yang dilakukan pengundian oleh PT.  Ichi Tan Indonesia di Hotel Abadi Malioboro pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022.
 
 Menurut Ho Fa Tjien, dirinya mengikuti undian ini setelah membeli ICHITAN Brown Sugar Milk di Indomaret dan mengirimkan 2 amplop berisi 2 tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk melalui PO BOX Ichitan Semarang.
 
 Lebih lanjut Ho Fa Tjien  sangat bersyukur atas hadiah ini, sehingga dirinya dapat menambah modal usaha salonnya.
 
Ho Fa Tjien berterimakasih kepada PT. Ichi Tan Indonesia atas hadiah yang didapatkan dan berharap akan ada program lagi untuk  bagi-bagi hadiah seperti ini.
 
 "Terima kasih banyak ICHITAN. Semoga ICHITAN setiap tahunnya akan mengadakan lagi program berhadiah seperti ini,"  pungkasnya.

Perlu diketahui, selain Ho Fa Tjien   yang menerima hadiah senilai 10 juta rupiah, ada juga 8 pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah uang tunai dari PT. Ichi Tan Indonesia. Daftar pemenangnya sebagai berikut:
 
1. HO FA TJIEN
Sonopakis Kidul Rt.002 Gang Sarkoro No.33 (Depan Gilang Lau) Kel. Ngestiharto, Kec. Kasihar, Bantul
10 Juta

2.Prayogi
Juwiring, Klaten, Yogyakarta
5 Juta

3. Amelia Rahmanda
Jl. Kledokan II Blok C 140b RT 05/RW 02, Caturtunggal,Sleman, Yogyakarta
2 juta

4. Zubaidah
Jl. Taman Gede RT 01/04 TamanGede Gemah, Kendal, Semarang
2 juta

5.Nur Klaten , Jogyakarta
1 Juta

6.Dwiki Suryo
Perum BPD III blok O.4 Tlogomulyo,Padurungan, Semarang
1 Juta

7. Dyah Rizki
Demak, Semarang
1 Juta

8. Rafli febrian
Jl. Singojayan No 26, Pakuncen, Jogjakarta
1 Juta

9. Della
Jl. Kledokan II Blok C 140b RT 05/RW 02, Caturtunggal,Sleman, Yogyakarta
1 Juta
  
Tidak hanya di Jawa Tengah, kegiatan ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini juga hadir di 3 provinsi lainnya yakni di DKI Jakarta dan Banten, Jawa Timur, dan Jawa Barat.
 
Untuk jadwal undian masing – masing wilayah selengkapnya untuk Periode II bisa dilihat di Instagram dan Facebook @Ichitanindo.
 
Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini, kesempatan masih sangat terbuka, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
 
1. Cukup beli 2 botol ICHITAN Brown Sugar Milk di mana saja.
2. Masukkan 2 tutup botol ICHITAN Brown Sugar Milk ke dalam amplop.
3. Jangan lupa tuliskan data diri yang lengkap (Nama, Alamat, No.Hp/WA).
4. Masukkan ke dalam Drop Box yang tersedia di toko-toko terdekat kamu, atau bisa langsung kirimkan ke PO BOX ICHITAN 60300 , untuk wilayah Timur. 
 
Detil lokasi Drop Box dan PO BOX bisa langsung dilihat di link bio Instagram @Ichitanindo.
 
Kirim tutup botolnya sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kamu semakin besar! Pemenang tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh PT. Ichi Tan Indonesia. (Cak/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment