News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

OPPO Band 2, Kombinasi antara Kecanggihan dan Multifungsi

OPPO Band 2, Kombinasi antara Kecanggihan dan Multifungsi


WARTAJOGJA.ID: Perubahan merupakan sebuah keniscayaan, termasuk juga dalam dunia teknologi. Dunia sudah berlangsung selama ribuan tahun dan telah menyaksikan berbagai macam evolusi serta perubahan dalam dunia teknologi. Banyak perubahan tersebut yang sangat disyukuri karena aspek kegunaannya bagi umat manusia.

Untuk dapat memudahkan kebutuhan dan keseharian umat manusia, brand teknologi OPPO telah resmi merilis produk baru mereka pada bulan Agustus 2022 lalu. Produk tersebut ialah gelang pintar atau yang lebih populer dengan sebutan smartband. Gelang pintar merupakan teknologi berukuran relatif kecil yang ditempelkan di tangan sehingga memungkinkan penggunanya untuk dapat memanfaatkan fitur-fiturnya secara langsung dan mudah.

Nama tipe dari produk canggih yang sangat dinantikan banyak orang ialah OPPO Band 2. Dengan teknologi yang mudah dibawa ke mana- mana serta juga diikat di tangan, OPPO Band 2 menawarkan fleksibilitas, kecanggihan, dan kegunaan bagi Anda yang membutuhkan itu semua.

Berikut adalah apa-apa saja keuntungan atau manfaat yang bisa Anda rasakan dengan teknologi OPPO Band 2, yang mungkin tidak akan pernah Anda temukan di produk-produk lainnya saat ini.

1.  Estetika

Teknologi OPPO Band 2 tersedia dalam dua varian warna luar, yakni hitam dan putih. Kedua pilihan varian warna luar ini memudahkan bagi Anda untuk mengambil pilihan atau keputusan sesuai dengan selera Anda.

Layarnya juga menyajikan tampilan yang berwarna sekali, resolusi berkualitas yang membuat segalanya menjadi lebih jelas, dan dimensi berukuran besar sehingga layar AMOLED dapat selalu menggugah pemandangan Anda.

Layar AMOLED dari produk OPPO Band 2 ini berukuran 1,57 inci dengan resolusi 256x402 piksel serta kecerahan cahaya mencapai 500 nits. Ini menjadi salah satu hal yang diunggulkan dalam dunia smartband, apa lagi bentuknya yang kecil amat perlu ditutupi atau dilengkapi oleh kualitas warna dan resolusi sebagaimana yang ditunjukkan OPPO Band 2.

2.  Kesehatan

Sebagai teknologi yang berguna ketika ditempel pada pergelangan tangan, sudah sewajarnya produk teknologi OPPO Band 2 mengutamakan fiturnya dalam bidang kesehatan. Perlindungan kesehatan pengguna OPPO Band 2 dapat dibantu melalui sensor SpO2 yang berfungsi melacak oksigen dalam darah Anda.

Bagi Anda yang ingin merawat kesehatan dengan mendetail, OPPO Band 2 juga menyediakan fitur berupa pemantauan saat Anda sedang tertidur sehingga dapat diukur kualitas Anda sewaktu beristirahat. Pengguna OPPO Band 2 akan sangat terbantu menjalani aktivitas sehari-hari apabila terus berada dalam kondisi yang fit dan prima. Selain soal oksigen dan kualitas tidur, OPPO Band 2 juga dapat mendeteksi denyut jantung secara mutakhir atau real time.

Apabila Anda mempunyai gangguan dari denyut jantung yang terdeteksi, maka OPPO Band 2 akan dengan segera mengingatkan Anda melalui fitur getar (vibrate). Hal ini penting karena Anda harus mengetahui secara detail tentang apa-apa yang sedang terjadi dalam tubuh Anda.

OPPO Band 2 juga dapat membantu Anda dalam merawat tubuh melalui layanan 12 metode latihan yang tersedia. Efisiensi dari pembakaran lemak tubuh Anda juga dapat disesuaikan ketika Anda menggunakan teknologi ini. Namun, jangan khawatir teknologi ini akan rusak jika terkena keringat.

Pasalnya OPPO Band 2, yang termasuk water resistant, sangat tahan bila mana terkena air secara sengaja maupun tidak disengaja. Hal itu dapat Anda buktikan sendiri. Sesuai yang diklaim oleh pihak OPPO, teknologi OPPO Band 2 ini dapat tahan air hingga 50 meter dalam mode berenang.

Sesuatu yang sangat positif terutama untuk Anda yang pandai berenang atau bahkan sedang belajar dalam melatih kemampuan berenang. Dengan kenyataan ini Anda tidak usah cemas untuk menggunakan teknologi ketika sedang berada di tempat-tempat yang banyak airnya seperti kamar mandi, kolam renang, pantai, atau ruang publik dalam cuaca hujan.

 

3.  Daya Tahan Baterai

Teknologi akan semakin bermanfaat ketika dalam kondisi dapat digunakan sekali pakai selama berhari-hari. Tidak lupa dengan teknologi OPPO Band 2 yang baru saja dirilis dan telah tersebar ke banyak negara. Gelang pintar ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mencapai 200 mAh.

Berdasarkan uji coba, OPPO mengklaim bahwa teknologi ini mampu bertahan digunakan oleh Anda untuk waktu hingga 14 hari dengan catatan sekali pengisian penuh. Kelebihan ini sangat perlu disyukuri karena para pengguna tidak bakal dibuat repot atau sibuk dengan baterai yang mudah habis. Anda dapat menggunakannya dengan leluasa sesuai dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh OPPO Band 2.

Pada Agustus 2022 lalu, OPPO Band 2 telah resmi pertama kali dirilis di negara China. Sekarang produk tersebut sudah bisa Anda dapatkan di negara Indonesia. OPPO Band 2 terbagi ke dalam dua jenis, yaitu (1) OPPO Band 2 versi dilengkapi NFC dan (2) OPPO Band 2 versi tanpa dilengkapi NFC. Untuk kisaran harga, Anda hanya perlu merogoh kocek seharga mulai dari 400 ribu rupiah.

Untuk mendapatkan produk dengan platform yang terpercaya dan transparan, Anda dapat menggunakan layanan yang disediakan platform Blibli.com. Silakan jika Anda sangat ingin untuk mencoba fitur-fitur yang ditawarkan OPPO Band 2!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment