News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 Sukses Gemparkan Yogyakarta

Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 Sukses Gemparkan Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID: Indonesia merupakan negara dengan peminat makanan pedas yang sangat besar. Berdasarkan survey, Indonesia termasuk kedalam 5 negara dengan penduduk suka makanan Pedas terutama kalangan muda seperti Gen Z dan Millenial yang mencakup lebih dari 50% penduduk indonesia.

Berbekal tren ini, Mie Gaga 100 Extra Pedas sukses memanjakan para pecinta mie instan di Tanah Air lewat sebuah terobosan terbarunya. Brand mie instan pedas ternama asal Indonesia ini meluncurkan varian mie instan pedas teranyar, Mie Gaga 100  Extra Pedas Habanero Level 7.



 
Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 sendiri merupakan mie pedas dengan level tertinggi di antara produk mie pedas Gaga lainnya seperti Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle level 3, Mie Gaga 100 Extra Pedas Jalapeno level 5 kuah dan goreng. Hadir dengan ramuan bumbu yang khas,  Mie Gaga 100  Extra Pedas Habanero Level 7 menggunakan cabai khas Meksiko yaitu habanero yang dikenal dengan cita rasa pedas yang menantang.

 LMeski pedas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 tetap dapat dinikmati para konsumen karena memiliki bumbu yang lezat. 
 
Varian mie goreng Mie Gaga 100 Extra Pedas memiliki tekstur kenyal dan tidak mudah putus. Sedangkan untuk versi mie kuahnya memiliki tekstur yang juga kenyal, tidak mudah putus serta tidak mudah mengembang dan licin saat  di seruput siapa saja
 
"Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 seakan menjadi jawaban keinginan masyarakat Indonesia yang memang dikenal menyukai makanan pedas. Karena kami melihat kemampuan makan pedas orang Indonesia juga sangat bervariasi dan banyaknya konsumen yang bersuara menginginkan mie pedas yang nikmat artinya konsumen belum menemukan mie pedas yang benar-benar pedas dikombinasikan dengan bumbu yang nikmat." pandang Condro. 



 
Mie Gaga 100 Extra Pedas merupakan sebuah produk yang dimiliki oleh PT Jakaranatama yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai produsen Mie Instan. 

Dengan merek Gaga yang sudah bersertifikat BPOM, HALAL MUI, SNI, GMP dan HACCP, para konsumen tidak perlu meragukan kualitas mie instan dari Gaga karena sudah terjamin keamanannya saat dikonsumsi secara rutin. 

Tidak heran jika Mie Gaga 100 Extra Pedas masuk ke dalam deretan mie instan terfavorit orang Indonesia berdasarkan survei Top Brand Award Index.
 
Kota Yogyakarta pun menjadi yang paling beruntung dapat mencicipi kelezatan dari Mie Gaga Extra Pedas Habanero Level 7. 

Lewat sebuah acara grand launching yang spektakuler bertajuk HUHAH Challenge, Mie Gaga 100 Extra Pedas mengajak ratusan pecinta kuliner Yogyakarta untuk mengekspresikan diri dan bisa #NikmatiPedasnyaHidup melalui lomba makan cepat Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 di Ramai Mall, tanggal 29 Oktober 2022. 

Agar warga luar kota Jogya juga bisa menyaksikan keseruan yang sama, acara ini juga disiarkan secara langsung di Instagram Live & TikTok, dengan dukungan sinyal kuat global wifi dari @JavaMifi dengan koneksi yang lancar, cepat dan stabil.



 
Huhah Challenge dimulai pada pagi hari di mana para Scoodies, Tanboy-Kun, Dyodoran dan Team Gaga melakukan konvoi sepanjang Jalan Tugu Malioboro, Titik Nol dan Keraton Yogyakarta sampai menuju lokasi acara HUHAH CHALLENGE di Ramai Mall. Acara HUHAH CHALLENGE di Ramai Mall berlangsung dari jam 11 siang hingga jam 5 sore di mana terdapat beberapa rangkaian acara seperti babak penyisihan peserta, Grand Launching Mie Gaga 100 Habanero level 7 untuk varian kuah dan goreng hingga acara puncak babak Final HUHAH CHALLENGE yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang serta ada undian juga bagi penonton senilai jutaan rupiah.

Saking serunya, HUHAH Challenge menggandeng beberapa komunitas seperti  Foodies Jogja diantaranya @ofixokefix, @mbokmufikuliner, @jogja_jalan_jajan, @eunike_ms, @_missjourney, komunitas Motor Vespa @Scoodies (Scooter Ladies), Social Media Paguyupan Jogja yaitu PAIJO. Selain itu, turut mengundang influencer kuliner terkenal seperti Tanboy Kun dan DyoDoran untuk memeriahkan acara ini. 

Keduanya akan menjadi penantang utama para finalis lomba yang memiliki keberanian tingkat tinggi untuk menaklukkan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7. 
"Melalui HUHAH Challenge, kami berharap dapat memenuhi antusiasme besar para pecinta kuliner untuk tidak hanya berkompetisi menaklukkan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7, tetapi juga #NikmatiPedasnyaHidup ala Mie Gaga 100 Extra Pedas" ujar Product Manager Mie Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo.
 
Selain grand launching di tanggal 29 Oktober 2022, Huhah Challenge juga memiliki serangkaian acara yang telah berlangsung selama dua minggu sebelum acara utama. Seperti booth icip-icip yang telah dibuka di beberapa titik keramaian di kota Yogyakarta seperti mall, kampus dan sekolah-sekolah. Tujuannya agar semakin banyak warga jogja yang bisa merasakan nikmatnya varian terbaru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas ini.
 
Hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 juga memberikan kesan tersendiri untuk vlogger kuliner, Tanboy Kun. Pria yang memiliki nama asli Bara Ilham yang terkenal dengan mukbang pedasnya kagum dengan cita rasa dari produk terbaru Mie Gaga 100 Extra Pedas ini.
 
"Secara rasa, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 bisa diadu dengan produk mie instan impor sekalipun. Selain punya sensasi pedas yang nendang, Hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 punya racikan bumbu yang unik dan memanjakan lidah banget, deh!" ungkap Tanboykun.
 
Senada dengan Bara, Dyo dari kanal Dyodoran menilai hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 dapat menjadi pilihan mie instan pedas, khususnya bagi para milenial yang suka menyantap makanan pedas "Milenial kita dikenal suka banget berburu kuliner pedas. Nah, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 cocok banget dicoba karena tidak hanya pedasnya yang menantang, tetapi juga cita rasanya yang suaangat nikmatt lur. Pokoknya wajib coba, deh!" ajak vlogger kuliner asal Yogyakarta ini.
 
Produk Mie Gaga 100 Extra Pedas ini juga sudah tersedia merata di toko-toko seperti Indomaret, Alfamart, Ramai Mall, Manna Kampus, Pamela, Yogya Store ataupun di supermarket, minimarket dan warung-warung di kota anda, serta bisa juga di beli melalui  marketplace  Gaga Official Store yang hadir di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak, Bhinneka dan Ralali.com.  

Produk ini pun juga dapat dipesan melalui Tiktokshop, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk gaga 100 extra pedas bisa menghubungi whatsapp Customer Service gaga di +6281210048237 atau melalui DM ke Instagram official @gaga100extrapedas. (Cak/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 comments:

  1. tapii lebih pedes jalapeno menurutku..
    oiya jangan lupa mampir juga ke walisongo.ac.id yaaa

    ReplyDelete