News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mau Dapat Cuan Besar, Segera Manfaatkan Aplikasi PLN Mobile

Mau Dapat Cuan Besar, Segera Manfaatkan Aplikasi PLN Mobile


PLN melaunching aplikasi PLN Mobile dengan program Gelegar Cuan di JNM Bloc, Yogyakarta Sabtu (1/10/2022)

WARTAJOGJA.ID : PLN Mobile, seperti namanya, merupakan aplikasi penyedia layanan digital untuk berlangganan listrik yang dikembangkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Layanan yang tersedia di PLN Mobile cukup banyak. Melalui layanan itu, pelanggan bisa mengelola semua produk PLN hanya melalui ponsel, seperti membeli token listrik, berlangganan WiFi PLN Iconnet, hingga mengajukan pemasangan listrik baru.

Namun tak ketinggalan, ada pula tawaran menarik bagi pengguna aplikasi PLN Mobile ini, namanya Gelegar Cuan PLN.

Gelegar Cuan PLN Mobile adalah program dari PLN untuk mendorong peningkatan awareness masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan mendapatkan layanan dari PLN Group melalui aplikasi PLN Mobile

PLN pun kembali melaunching aplikasi PLN Mobile dengan program di dalamnya, Gelegar Cuan di JNM Bloc, Yogyakarta Sabtu (1/10/2022) sore. Mengajak serta ratusan milenial dari berbagai wilayah DIY, PLN membawa serta solois pria yang juga pentolan band Last Child, Virgoun. 

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN ICON PLUS, mengatakan PLN Mobile saat ini telah diunduh lebih dari 28 juta kali oleh pengguna. PLN menargetkan seluruh masyarakat pelanggan PLN menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan akses terkait kelistrikan. 

“Lewat aplikasi PLN Mobile ini pengguna bisa melakukan berbagai transaksi mulai pasang baru, tambah daya, pembayaran, hingga layanan gangguan. Semua mudah dan cepat juga transparan, tidak bisa lagi petugas bohong lokasi kalau ada gangguan, jadi kita bisa pantau,” ungkapnya pada wartawan di sela acara. 

Terkait program Gelegar Cuan, PLN memberikan banyak hadiah bagi pengguna beruntung mulai berbagai perkakas listrik hingga umroh dan mobil listrik. Segala transaksi yang dilakukan melalui PLN Mobile akan tercatat sehingga menjadi poin undian bagi penggunanya. 

“Ini bentuk apresiasi kami pada pengguna PLN Mobile. Harapan kami, semakin banyak masyarakat menggunakan aplikasi ini hingga akhirnya seluruh pelanggan PLN,” ungkapnya lagi. 

Imam Fasyakana, VP Strategi Pemasaran PLN, menambahkan, pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, salah satunya  melalui transformasi digital. 

“Harapannya pelanggan dapat pengalaman terbaik memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari lewat PLN Mobile, karena bisa membayar listrik, menambah daya hingga layanan gangguan dengan cepat dan mudah,” pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment