News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sido Muncul Terima Penghargaan Siddhakarya Sebagai Perusahaan Besar Terbaik 2022

Sido Muncul Terima Penghargaan Siddhakarya Sebagai Perusahaan Besar Terbaik 2022


Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (ist)

WARTAJOGJA.ID : PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mencatat prestasi kinerja sebagai perusahaan besar terbaik 2022.
Atas prestasi kinerja itu, Sido Muncul menerima penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Jateng.

Sido Muncul salah satu dari tiga perusahaan besar yang menerima penghargaan itu, dua di antaranya PT Barutama dan PT Selalu Cinta Infonesia. Ketiga perusahaan ini dinilai yang sudah memiliki brand ternama.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kepada tiga direksi atau yang mewakili di MG Setos, Semarang, Rabu lalu (31/8).

Ganjar mengatakan, tiga perusahaan besar tersebut terbukti telah memiliki produk berkualitas yang sudah menembus pasar internasional.

“Kita selalu memberikan penghargaan kepada perusahaan kecil, menengah, besar yang berprestasi. Penghargaan ini selalu memunculkan juara-juara yang kita harapkan bisa menginspirasi perusahaan lain untuk ikutan. Ya kualitasnya, manajemennya, pengelolaan kualitas produk, serta manajemen perusahaan dan sumber daya manusia yang bekerja,” ujar Ganjar, Sabtu (3/9/2022).

Sementara itu, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menuturkan, diterimanya penghargaan itu, dapat menjadi tolok ukur bagi perusahaan untuk menjaga kualitas produk-produknya agar tetap dicintai dan diminati oleh para konsumennya.

"Saya sangat senang atas penghargaan yang dicapai oleh Sido Muncul yang diharapkan dapat memacu kinerja perusahaan yang lebih baik ke depan. Terima kasih kepada Bapak Ganjar," tutur Irwan.
Bahkan, lanjutnya, selama ini, Sido Muncul selalu mengikuti semua peraturan pemerintah. 

Perusahaan juga terus melakukan inovasi dan strategi untuk meningkat kualitas produk.

Irwan menambahkan, kinerja perusahaan harus tetap dapat memberikan yang terbaik dan mengikuti aturan yang ada, sekaligus untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Keberhasilan Sido Muncul mendapat penghargaan Siddhakarya juga tidak lepas dari usaha keras dan komitmen kinerja manajemen perusahaan dalam upaya meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan mengembangan usaha.

Menurutnya, yang terpenting membangun kepercayaan masyarakat. Penghargaan itu menjadi bukti bahwa produsen jamu lokal ini mampu menembus pasar ekspor.

Irwan menilai progam Jateng memberikan penghargaan Siddhakarya itu, sangat bagus dan dapat menjadi daya tarik bagi investor untuk membangun industri di provinsi ini.

Jateng, tutur Irwan,  dipastikan tetap menjadi pasar potensial untuk menarik investor di berbagai sektor, mengingat ketersediaan tenaga kerja, lahan yang tersedia dan tingginya etos kerja warga menjadi daya tarik bagi investor untuk berbondong-bondong masuk ke Jateng.

"Pertumbuhan ekonomi Jateng bakal terus meningkat, selain didukung infrastruktur yang memadai seperti Pelabuhan Tanjung Mas, Bandara Internasional Ahmad Yani juga jalur kereta api ganda," tutur Irwan.

Tidak hanya itu, Irwan menambahkan, Jateng dikenal kondisinya sangat kondusif, nyaman dan aman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment