News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT KAI Luncurkan Wajah Baru KA Taksaka Hype Trip

PT KAI Luncurkan Wajah Baru KA Taksaka Hype Trip


Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo saat peresmian Hype Trip yang diaplikasikan pada KA Taksaka

WARTAJOGJA.ID: PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan fasilitas dan pelayanan yang berbeda pada KA Taksaka (Yogyakarta-Gambir pp) bertajuk Hype Trip: Traveling Feel More Fun. Hype Trip merupakan perjalanan kereta api yang memberikan kesan kekinian kepada para pelanggan.

Mulai keberangkatan 23 September, perjalanan Taksaka akan mendapatkan nuansa dan fasilitas yang berbeda mulai dari menu makanan, fasilitas permainan, seragam kru, hingga livery dengan vibes milenial.

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo saat peresmian mengatakan, Hype Trip diaplikasikan pada KA Taksaka sebagai pilot project karena banyak pelanggan KA tersebut berasal dari Gen Y dan Z.

Berdasarkan data, pada periode Januari s.d Juni 2022 sebanyak 58 % atau 2,7 juta pelanggan KA Taksaka berusia 12-41 tahun. Selain itu KA Taksaka juga merupakan kereta api yang menghubungkan daerah pusat ekonomi dengan salah satu destinasi wisata dan pendidikan.

"Hadirnya Hype Trip ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang terus berubah secara dinamis. Untuk itu KAI menawarkan pengalaman unik dan fresh, khususnya bagi milenial yang cenderung ingin mencoba hal-hal baru sehingga dapat lebih menikmati perjalanan kereta apinya," ujar Didiek. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment