News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Miliki Program Ekonomi Ampuh, Emak-Emak DIY Suarakan 'Ganjar Presiden 2024

Miliki Program Ekonomi Ampuh, Emak-Emak DIY Suarakan 'Ganjar Presiden 2024



WARTAJOGJA.ID : Relawan Mak Ganjar Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menunjukkan kecintaanya kepada Bangsa dan negara Indonesia melalui doa bersama dan zikir akbar. 

Dengan lantunan doa dan zikir mereka berharap Indonesia bisa terus maju dan mencapai kemakmuran. Dalam doa mereka, terselip juga permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, dan membawa kemajuan. Menurut mereka, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo. 

"Zikir akbar dan doa bersama untuk Indonesia agar lebih baik, dan juga mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang tepat pada Pemilu 2024 nanti, yaitu Bapak Ganjar Pranowo," kata Koordinator Mak Ganjar Provinsi DIY, Rindi Astika Yuliana di lokasi acara, Gedung Idam Manunggal, Dusun Serayu, Bantul, DIY, Senin (5/9/2022). 

Acara diikuti sekitar 700 orang yang berasal dari berbagai wilayah di DIY. Dipimpin oleh Ustadz Ki. Masbei Achmad Murteja, relawan Mak Ganjar sangat khidmat dalam memanjatkan doanya. 

Menurut Rindi, Ganjar saat ini lebih dikenal sebagai gubernur Jateng yang kreatif, berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas pada penyelewengan, serta sarat dengan inovasi kemajuan.

Rindi menegaskan, kepimpinan Ganjar yang sangat baik telah memikat perhatian masyarakat Indonesia khususnya Emak-emak di Provinsi D.I. Yogyakarta. 

Ia menginginkan program Ganjar seperti Kartu Jateng Sejahtera (KJS) dan Lapak Ganjar yang berhasil mengangkat perekonomian masyarakat kecil di Jateng, dapat dirasakan oleh Emak-emak di wilayahnya. Hal itu dapat terwujud apabila Ganjar menjadi Presiden 2024. 

"Beliau mampu merangkul dan melibatkan seluruh masyarakat yang ada  ke dalam berbagai program pembangunan, karakternya memang  humanis dan merakyat. Pak Ganjar sangat memperhatikan Emak-emak, terkhusus dengan program Kartu Jateng Sejahtera dan Lapak Ganjar," ucapnya. 

Rindi menilai Ganjar mampu melanjutkan kepemimpinan Nasional untuk kemajuan Bangsa. Sebab apabila dilihat dari kapasitasnya yang berpengalaman dalam pemerintahan baik sebagai anggota DPR RI maupun sebagai gubernur dua periode. 
Ganjar juga disebut mempunyai kepribadian yang sangat nasionalis dan religius. Ganjar mendorong moderasi dalam beragama.

"Bapak Ganjar sangat memperhatikan kalangan Emak-emak, beliau sangat merakyat, nasionalis, kemudian juga dapat merangkul semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia," tuturnya.

Rindi berkomitmen akan terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat di Yogyakarta. Baik itu kegiatan di bidang keagamaan maupun dalam bidang sosial kemasyarakatan. 

Ia berharap kegiatan yang dilakukan oleh Mak Ganjar dapat menggerakan masyarakat Indonesia khususnya di daerahnya untuk bersatu dalam gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'. 

"Ke depan bakal ada kegiatan yang langsung ke terjun ke masyarakat lagi, kita gelar doa bersama untuk Bangsa lagi. Mari kita dukung Pak Ganjar untuk kesejahteraan Emak-emak," pungkasnya.

Pemberian 700 sembako untuk Emak-emak, santunan untuk anak yatim, turut serta menyertai kegiatan doa dan zikir akbar tersebut. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment