News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kondisi 3 Pilar Laskar Mataram Jelang Kontra Gresik United

Kondisi 3 Pilar Laskar Mataram Jelang Kontra Gresik United


Dok.PSIM

WARTAJOGJA.ID : Fisioterapis PSIM Jogja, Dicky Fathurohman mengabarkan kondisi tiga pemain PSIM Jogja yang sempat mengalami masalah cedera. 

Adapun ketiga pemain tersebut adalah Arif Satya Yudha Alkanza, Obet Choiri dan Sunni Hizbullah.

Dalam sesi latihan di Lapangan Kenari Rabu pagi (28/9), pria yang akrab disapa Ifat ini mengabarkan jika kondisi Obet Choiri dan Yudha Alkanza sudah mulai membaik. 

Sedangkan Sunni Hizbullah masih harus menjalani sesi latihan secara terpisah dibawah pengawasannya. 

"Untuk Yudha dan Obet, hari ini sudah bisa bergabung dalam latihan tim. Sementara itu untuk Sunni masih perlu program latihan secara terpisah," ungkap Ifat.

Disisi lain, kabar baik juga datang dari Ghulam Fatkur Rahman. Diketahui, dalam laga melawan Persela Lamongan kemarin, Ghulam terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal tepatnya di menit 87' karena mengalami masalah pada kakinya. Akan tetapi, dalam sesi latihan pagi ini Ghulam juga terlihat sudah bergabung dengan pemain yang lain.

"Untuk Ghulam, saat ini dalam kondisi baik dan sudah bergabung di sesi latihan pagi ini," ucap Ifat.

Pulihnya kondisi beberapa pemain PSIM Jogja, tentu menjadi angin segar bagi pelatih kepala PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto. Hal ini dikarenakan PSIM Jogja akan segera menjalani lawatan ke Jawa Timur guna menghadapi perlawanan Gresik United pada Sabtu (1/10) mendatang. (Roy/Des)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment