News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jamu Persis Yang Kehilangan 3 Pilar, Seto: Tidak Ada Keuntungan Untuk PSS

Jamu Persis Yang Kehilangan 3 Pilar, Seto: Tidak Ada Keuntungan Untuk PSS



WARTAJOGJA.ID: PSS Sleman akan bersua Persis Solo pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. 

Persis kemungkinan akan kehilangan tiga pilar pentingnya pada laga yang akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022) malam tersebut. 

Mengenai hal ini, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro mengganggap itu bukan sebagai sebuah keuntungan.

"Menurut saya dengan Persis yang tidak dibela oleh tiga pemain pentingnya bukan menjadi keuntungan buat kami. Karena seperti yang kita tahu, kualitas pemain Persis merata dan secara kualitas juga sangat bagus," ujar Seto, sapaan akrabnya di lapangan Pakembinangun, Kamis (8/9/2022) pagi.

"Sebenarnya hal serupa juga terjadi dengan PSS. Kami kehilangan lebih dari 9 pemain karena cedera. Bahkan, hari ini masih ada beberapa pemain yang tetap menjalani latihan di pinggir lapangan," sambungnya.

Melawan Laskar Sambernyawa, Seto menyebutkan bahwa tim Persis saat ini belum konsisten. Ia juga merasa pasukan Super Elang Jawa merasakan hal yang sama terutama ketika bermain di kandang. 

"Banyak yang harus kami evaluasi. Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan kami akan fokus di bagaimana kami bertahan dan untuk penyelesaian akhir," tuturnya.

Mengenai suporter PSS maupun Persis yang kemungkinan tidak akan mengisi stadion pada laga nanti, Seto menuturkan ia sangat menghargai dan menghormati keputusan masing-masing suporter.


"Kami sangat menghargai dan menghormati keputusan teman-teman supporter baik PSS maupun Persis. Semoga ke depan semakin membaik, dewasa dan damai," pungkasnya. (Yon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment