News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Indonesia Re beri pelatihan kepada UMKM di Yogyakarta melalui TJSL BUMN

Indonesia Re beri pelatihan kepada UMKM di Yogyakarta melalui TJSL BUMN


Jajaran direksi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menangkap ikan di kolam Mitra Binaan Kelompok Petani Ikan Tirta Mas Berbah Sleman Yogyakarta Jumat (23/9).

WARTAJOGJA.ID — PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menggelar pelatihan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) sekaligus peresmian Kampung Mitra Binaan IndonesiaRe di Yogyakarta, Jumat.
 
Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM, dan Corporate Secretary Robbi Yanuar Walid mengatakan dalam kegiatan TJSL ini para mitra binaan akan mendapatkan pelatihan berupa Capicity Building dan ekspor impor.
 
“Ada total 52 mitra binaan dan delapan non mitra binaan yang akan diikut sertakan dalam pelaksanaa pelatihan Capacity Building dan ekspor impor,” ujar Robbi.
 
Nantinya, Indonesia Re juga akan melakukan kunjungan ke lokasi kelompok usaha mitra binaan yang meliputi kelompok usaha peternak ikan lele dan ikan nila. Adapun, mitra binaan ini terdiri dari 10 mitra binaan Ikan Tirta Mas dan 10 mitra binaan Mina Tirta.
 
“Selain dua kegiatan tersebut, Indonesia Re juga berencana melakukan kunjungan ke Gapura Kampung Mitra Binaan di desa Rejosari, Yogjakarta,” tambahnya.
 
Sebelumnya, pada Oktober 2021, Indonesia Re bersama 24 BUMN lainnya telah menyelenggarakan program TJSL di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, guna mempercepat pengembangan destinasi super prioritas, meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, dan menjaga kelestarian alam.
 
Adapun pada awal 2022 kemarin, Indonesia Re juga kembali berkolaborasi bersama 50 BUMN dalam program TJSL di provinsi Banten untuk memberikan bantuan infrastruktur, seragam bagi siswa, dan perangkat Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) untuk lembaga pendidikan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment