News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Disabilitas, Sido Muncul Berikan Bantuan Rp 320 Juta Kepada Yayasan Sinar Pelangi

Bantu Disabilitas, Sido Muncul Berikan Bantuan Rp 320 Juta Kepada Yayasan Sinar Pelangi


Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyerahkan bantuan di Yayasan Sinar Pelangi Jatibening, Sabtu (24/9/2022). Humas Sido Muncul

WARTAJOGJA.ID:  PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) memberikan bantuan sebanyak Rp 320 juta kepada penyandang disabilitas melalui Yayasan Sinar Pelangi, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Pimpinan Yayasan Sinar Pelangi Suster Andre Lemmers pada Sabtu (24/9).

Irwan Hidayat mengaku program bantuan kepada anak-anak disabilitas dan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sido Muncul setiap tahun.

"Program memberikan bantuan-bantuan ini kami siapkan setiap tahun untuk membantu bibir sumbing kemudian juga anak-anak yatim yang membutuhkan," kata Irwan di Yayasan Sinar Pelangi, Sabtu siang.

Irwan mengaku kerap memikirkan anak-anak yang tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua.
Menurut Irwan, apa yang dilakukan suster-suster di yayasan itu merupakan berkat bagi semua bangsa Indonesia.
"Pada kesempatan ini saya memikirkan kalau seorang anak harusnya mendapatkan perlindungan kasih sayang orang tua, tetapi karena situasi, sehingga banyak yang tidak mendapat kesempatan itu. Suster-suster dari Yayasan Sinar Pelangi ini sebuah berkat bagi Indonesia. Karena masih ada sebuah komunitas yang peduli terhadap kesulitan kehidupan anak-anak yang berada di depan saya ini," ujar Irwan.
Irwan mengatakan anak-anak yatim ini pasti tidak lepas dari depresi sebab hidup tanpa kasih sayang orang tua. Karena itu, Irwan mengigatkan kepada semua anak yatim itu agar tetap percaya diri.
Sebab, kata Irwan, kesulitan yang dialami saat ini akan membawa berkat di kemudian hari.
"Saya berpesan kepada anak-anak ini, percaya saja. Apa yang dialami saat ini suatu saat membawa berkah," ujar Irwan.
Sementara itu, Suster Andre mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Sido Muncul atas kepedulian lewat bantuan yang diberikan.
"Saya berterima kasih kepada Sido Muncul yang membantu kami, saya sangat bersyukur dan terharu saya dengan bapak seperti itu di tempat ini memberikan bantuan angka sebesar ini. Aduh, saya terharu," ujar Suster Andre.
Dia berharap kerja sama dengan Sido Muncul itu tetap terjalin.
"Semoga kami terus bekerja bersama-sama karena bangsa kita membutuhkan orang yang berjuang," pungkas Suster Andre. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment