News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tebar Kepedulian, Serdik Sespimmen Angkatan 62 Baksos di Panti Asuhan

Tebar Kepedulian, Serdik Sespimmen Angkatan 62 Baksos di Panti Asuhan


Yugi menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Sinar Melati (ist)

WARTAJOGJA.ID: Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Angkatan 62 melakukan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Sinar Melati Sedan Ngaglik Sleman. 
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serdik ke anak-anak panti asuhan. 

Salah satu Serdik Sespimmen Angkatan 62 Yugi Bayu Hendarto menjelaskan, baksos yang diberikan itu berupa santunan dan makanan untuk Panti Asuhan Sinar Melati Sedan Ngaglik Sleman. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dari para serdik Sespimmen. 
“Ini sudah menjadi agenda rutin kami. Tujuannya untuk membantu meringankan beban pengelola Panti Asuhan Sinar Melati,” kata Yugi, Minggu (7/8). 

Menurutnya, kegiatan baksos ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian serdik Sespimmen kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan harapan ketika nanti sudah lulus Sespimmen, para siswa tetap memilik rasa empati dan peduli dengan lingkungan. 
 
“Kita harus menyisihkan sebagian dari rejeki untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu. Soalnya sebagian rejeki kita itu milik mereka,” terangnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment